-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kegiatan Verifikasi Risalah Serah Terima Jabatan Dandim 0608/Cjr.

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, February 19, 2024, 18:56 WIB Last Updated 2024-02-19T11:59:08Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |   Bertempat di Makodim 0608/Cjr alamat Jl. Siliwangi No. 47 Kel.Sawahgede Kec/Kab. Cianjur telah dilaksanakan Kegiatan Verifikasi Risalah Serah Terima Jabatan Dandim 0608/Cjr. Pimpinan Pasiren Korem 061/SK Mayor Cba Ujang Rohmat Selaku Sekertaris Tim kepada seluruh Staf Jajaran Kodim 0608/Cjr. Pada hari Senin tanggal 19 Februari 2024 pukul 08.30 Wib 

    Adapun Tim Verifikasi Korem 061/SK sbb :

    1.Paku Rem 061/SK Mayor Cku Nurahmat Bid Perbendaharaan dan Koperasi.

    2.Batimin Komsos Korem 061/SK Serma Nanang Qosim Bid Teritorial

    3.Bamin Renproggar Siren Korem 061/SK Serka Murtadho.

    4.Bakorem 061/SK Serda Seba (Bid Pers dan Log).

    5.Basiapslat Siops Kasrem 061/SK Serda Hendrik Susanto Bid Intel & Ops.

    Hadir dalam kegiatan, Kasdim 0608/Cjr Mayor Chb Khoirulloh Amin. Seluruh Perwira Jajaran Kodim 0608/Cjr, Seluruh Batih Staf Jajaran Kodim 0608/Cjr. Juru Bayar Kodim 0608/Cjr, Perwakilan Koperasi Kodim 0608/Cjr

    Kasdim 0608/Cjr Mayor Chb Khoirulloh Amin dalam sambutannya ia menyampaikan, saya selaku Kasdim mewakili dandim mengucapkan selamat datang kepada Tim Verifikasi yang mewakili Korem dan kami mohon maaf atas segala kekurangan pada kesempatan kali ini. 

    "Kemudian Menindaklanjuti agenda rencana sertijab, memang sudah menjadi kewajiban satuan melaksanakan verifikasi untuk berita acara, tentunya ada hal-hal yang perlu di cek dilapangan sehingga acara sertijab bisa berjalan dengan clean and clear, untuk digunakan sebagai referensi pada tugas selanjutnya, "ucapnya.

    Lebih lanjut, Mayor Chb Khoirulloh Amin, untuk Staf Kodim tolong difasilitasi dengan baik hal-hal yang menjadi keinginan tim verifikasi, data-data yang diperlukan segera dilengkapi mulai bidang Intel, Ops, Pers semuanya sudah kita siapkan. Saya minta hasilnya nanti disampaikan secara real dan benar kemudian untuk pelaksanaannya saya serahkan kepada tim.

    "Saya yakin dan percaya untuk para perwira staf sudah menyiapkan data-data serta naskah memorandum yang nantinya akan ditandatangani pejabat lama dan pejabat baru,"pungkasnya.

    Pasiren Korem 061/SK Mayor Cba Ujang Rohmat Sekertaris Tim mengucapkan terimakasih saya ucapakan atas sambutannya, saya berserta tim atas perintah Komando datang untuk melaksanakan tugas verifikasi dan pengecekan di Kodim 0608/ Cjr.

    "Tujuan dari Verifikasi adalah memberikan data yang benar kepada pejabat baru dan tujuan kami datang kesini adalah untuk mengecek data yg sudah disamakan dengan kondisi di lapangan. Kami bukan wasrik, tapi kita semua sama-sama melaksanakan tugas,untuk kelancaran rangkaian sertijab nantinya," Ungkapnya.

    Laporan : Adhi Wijaya

    Politik

    +