Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Guna Pastikan Kesiapan Pemilu 2024, Personel Pengamanan Cek Lokasi TPS

Kabarrilis.com   |  Tangerang  -  Dalam rangka mengetahui karakteristik kerawanan daerah pada suatu tempat yang akan digunakan sebagai obyek pengamanan TPS Pemilu 2024 personel melakukan pengecekan lokasi tempat pemungutan suara yang berada di Desa Benda, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang pada Senin (12/02). 

Kegiatan pengecekan dilakukan oleh personel yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024 di masing-masing TPS yang sudah terploting. 

Kanit Patwal Satlantas Polresta Tangerang IPDA Asep mengatakan kegiatan pengecekan ini merupakan perintah langsung dari Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim. “Menindak lanjuti perintah Kapolda Banten untuk mengetahui karakteristik kerawanan daerah lokasi tempat pemungutan suara Pemilu 2024,” katanya. 

Asep berharap semoga dengan diadakannya kegiatan pengecekan dapat mengetahui karakteristik dan kerawanan. “Semoga dengan kegiatan ini anggota yang terlibat pengamanan TPS Pemilu 2024 dapat mengetahui karakteristik dan juga kerawanan suatu daerah maka akan memudahkan dalam bertindak saat hari H nanti,” harap Asep. 

Terakhir Asep mengajak masyarakat untuk ikut berperan dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan mendukung suksesnya pemilu di wilayah hukum Polda Banten. “Dengan pendekatan preventif dan koordinasi yang baik serta melibatkan polwan Polda Banten untuk menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi positif untuk kesuksesan Pemilu 2024,” tutupnya (Bidhumas).