-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0602/ Serang Genjot Pengerjaan Fisik

    Tuesday, February 20, 2024, 19:57 WIB Last Updated 2024-02-20T14:22:35Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Serang  - Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) selaku Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Ke-119 Kodim 0602/Serang, Saat mendampingi Danrem 064/MY menjelaskan bahwa setelah resmi dibuka pada tanggal 20 Februari 2024, proses pengerjaan sasaran fisik langsung digenjot oleh anggota Satgas TMMD, bertempat di Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (20/02/2024).

    Lanjutnya, sasaran fisik yang utama adalah pembukaan jalan sepanjang 507 (Lima Ratus Tujuh) meter, selain itu sasaran fisik lainnya juga dilaksanakan pengerjaannya. Sehingga seluruh program dapat berjalan dengan baik, tepat waktu sesuai yang diharapkan.

    "Pembukaan jalan sangat penting bagi seluruh masyarakat, karena sebelumnya akses jalan yang dilewati masyarakat itu sangat jauh, khususnya anak anak yang akan berangkat ke sekolah. Mereka melewati jalur rel kereta api, sehingga dapat membahayakan," jelasnya.

    Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 0602/Serang, berharap agar setelah pembukaan jalan selesai maka akan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat. Selain itu anak anak sekolah tidak lagi melewati jalur rel kereta api saat akan menuju sekolah.

    " Tentunya melalui program TMMD, akan dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat di bidang pembangunan. Selain pembukaan jalan, dilakukan juga perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), pembuatan MCK Komunal dan perehaban Mushola," tegasnya.

    ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +