Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Babinsa Koramil 0602-11/Tirtayasa bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pendistribusian Logistik

Kabarrilis.com   |   Serang  -  melalui pelabuhan karang Hantu Kota Serang, Logistik Pemilu di Distribusikan ke Wilayah Pulau Tunda Desa Wargasara Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Minggu (11/02/2024).

Serang  Untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024, yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. Babinsa Koramil 0602-11/Tirtayasa Kodim 0602/Serang Serda Heri Kuswanto Bersama Bhabinkamtibmas, dan Polairud mengawal pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024.

Hal itu, menunjukkan komitmen TNI-Polri dalam memastikan proses demokrasi berjalan lancar dan aman, bahkan di daerah terpencil sekalipun.

Termasuk diantaranya Pulau-pulau terluar, seperti yang berada di kabupaten Serang yaitu Pulau Tunda, juga menjadi fokus dalam upaya pengamanan logistik Pemilu, sebagai bagian dari upaya untuk memastikan partisipasi masyarakat dalam pemilihan umum.

Danramil 0602-11/Tirtayasa Kapten Kav Baskara menjelaskan, sebelum keberangkatan logistik, mengingatkan kepada personel agar dapat mengawalnya dengan sungguh-sungguh. Sehingga tidak ada barang yang rusak, karena pengangkutan logistik pemilu tersebut menempuh jarak cukup jauh dan medan perairan dengan gelombang tinggi di laut.

"Kemudian mengutamakan keselamatan seluruh personel termasuk petugas KPU dan Bawaslu yang ikut serta dalam rombongan bersama awak kapal," ujarnya.( Ampera Situmeang )