-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Anggota Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0602/ Serang, Jalin Kebersamaan Dengan Warga

    Saturday, February 24, 2024, 10:53 WIB Last Updated 2024-02-24T06:15:35Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Serang, -  Disela-sela waktu luang memasuki hari ke 5 (Lima),  Anggota Satuan Penugasan (Satgas) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0602/Serang, menjalin kebersamaan dan kedekatan bersama warga dengan melaksanakan kegiatan olahraga bermain Bola Volley, bertempat di Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (24/02/2024).

    Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Ke-119 Kodim 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), diwakili Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia, menjelaskan bahwa pelaksanaan program TMMD selain sasaran fisik dan non fisik, yang paling utama adalah akan terus terjalinnya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. 

    " Tidak hanya itu saja, tetapi adanya TNI Manunggal Membangun Desa, akan terus tercipta kebersamaan dan semangat gotong royong, khususnya TNI-Polri bersama seluruh warga. Alhamdulillah, sasaran non fisik yaitu pembukaan jalan sepanjang 507 (Lima Ratus Tujuh), peran dan ketertiban warga sangat luar biasa, bahkan juga kegiatan pembangunan lainnya," ungkapnya.

    Lanjutnya di lokasi TMMD sesuai perintah Dansatgas, personel TNI-Polri berbaur dengan seluruh warga, dengan cara tinggal di beberapa rumah mereka. Harapannya, kebersamaan TNI dengan rakyat, tidak akan pernah pudar sampai kapanpun, karena TNI akan selalu hadir ditengah-tegah mereka.

    " Terkait pembangunan sasaran fisik dan non fisik, sekarang sudah memasuki hari ke 5 (Lima). Diharapkan pada saat penutupan TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang, sudah sepenuhnya selesai sesuai dengan target yang ditentukan," jelasnya.

    ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +