Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Bazar Beras Murah, Aksi Nyata Untuk Masyarakat, Dari Partai Bulan Bintang Jambi

Editor : Ipay ||

kabarrilis.com, Jambi - Bukti nyata bagi masyarakat, yang dilakukan oleh Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Jambi dengan mengadakan bazar murah, dibeberapa titik.

6 ton beras telah dipersiapkan didalam bazar, yang akan dijual ke masyarakat dengan harga 13 ribu rupiah sebanyak 2 kilo gram, dari PBB Partai nomor urut 13 yang mengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo - Gibran nomor urut 2.

PBB sendiri bukan partai yang baru di kancah perpolitikan tanah air, walaupun didalam 3 periode terakhir PBB belum mampu menembus ambang batas parlemen 4 persen. Partai besutan dari Yusril Ihza Mahendra, selalu melakukan terobosan dengan program-program nyata yang langsung menyentuh pada masyarakat.

Bazar Beras ini merupakan salah satu program unggulan PBB, dalam rangka membantu masyarakat dan meningkatkan elektabilitas Partai pada Pemilu 2024.

"PBB juga memiliki program-program lain untuk membantu masyarakat, seperti program pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. PBB berkomitmen untuk terus membantu masyarakat dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera sesuai dengan tagline PBB," ujar Yulius Nur SP, Ketua DPW PBB Provinsi Jambi.

Menurut Yulius Nur SP, hal tersebut dilakukan sesuai arahan dari Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum (Ketum) dari PBB.

"Salah satu program unggulan dari PBB yakni program bazar beras murah, yang dilakukan sesuai dengan arahan dan keinginan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra. PBB hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk mendengarkan dan memberikan solusi nyata, program bazar beras murah adalah bukti nyata.

Program bazar beras murah ini inisiasi ketum, yang sekaligus menjawab aspirasi dari masyarakat tentang kebutuhan bahan pokok seperti beras,” bebernya, Kamis (8/2/2024) di Komplek Pinang Merah RT. 06 NO. 33 Kel. Pinang Merah, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi.

Caleg DPRD dapil II Kota Jambi No urut 2, Apt. DEWI ANGGRAINI, S.Farm, menyatakan bahwa PBB konsisten mengawal aspirasi masyarakat termasuk dengan penyediaan beras murah, melalui progam ini diharapkan membantu permasalahan ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat" ujarnya.

“Kami selalu melakukan langkah untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yakni sembako murah dengan program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat, dalam hal ini diharapkan mampu membawa PBB menang dan bisa tembus ambang batas parlemen 4 persen,” tegas Dewi.

Gerakan program ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia salah satunya yang digelar di Komplek Pinang Merah RT. 06 NO. 33 Kel. Pinang Merah, Kec. Alam Barajo, Kota Jambi.

Bazar sendiri di hadiri oleh Ketum DPW PBB Provinsi dan para Caleg dari kabupaten/kota dan Provinsi di wilayah tersebut.

Caleg DPRD dapil II Kota Jambi No urut 4, DESI MIRAWATI, S.E. menjelaskan, "Bahwa Bazar Beras Murah ini merupakan bentuk kepedulian PBB terhadap kebutuhan pokok masyarakat di Ogan Ilir khususnya di tengah situasi ekonomi yang sedang sulit" terangnya.

Program Bazar Beras Murah yang disalurkan oleh Ketua Umum dan Ketua Pelaksana merupakan langkah tepat untuk memberikan motivasi dalam meraih target suara 4% persen suara nasional.

“Selain bisa membantu masyarakat, program bazar beras murah adalah program yang tepat untuk memenangkan PBB di setiap daerah.