--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    PJ Bupati Lahat Terima Silaturahmi Baznas Kabupaten Lahat

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, January 20, 2024, 7:27 pm WIB Last Updated 2024-01-20T12:27:58Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan  : Nita

    Kabarrilis.com   |  Lahat  - Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP, M.Si menerima audensi para pimpinan Baznas Lahat Audensi ini digelar di ruang kerja Pj Bupati Lahat, Jum'at (19/01/23). 

    Pimpinan Baznas yang berkesempatan hadir itu adalah Ketua Baznas Lahat KH.Hamdi Arsal, Waka 1 KH Nasir Syakni, Waka 2 KH M Rusli Mansur, Waka 3 KH Khaidir Rusmi dan Waka 4 H.Hasnul Basri. Sementara yang mendampingi Pj Bupati Lahat Asisten 1 H. Rudi Tamrin, Kabag. Kesra H. Mulus Akbar dan Kabag Hukum Aris Toteles, SH. 

    Pada pertemuan ini membahas Kolaborasi Pemkab Lahat dan Baznas dalam hal Peningkatan Muzakki khususnya bagi para aparatur ASN Lahat dan juga Pemerataan Penyaluran atau Distribusi kepada Mustahik sesuai Asnab nya, sehingga dapat membantu pemerintah dalam program pengentasan kemiskinan.

    Ketua Baznas Lahat KH.Hamdi Arsal menyampaikan" Mudah-mudahan dengan adanya audiensi ini, kepengurusan BAZNAS Kabupaten Lahat dapat segera diwujudkan, sehingga bisa membawa keberkahan dan membawa kearah yang lebih baik," harapnya.
     
    "Selain itu, untuk peningkatan kelayakan yang bermuara untuk Memakmurkan Rumah Ibadah dan juga dapat mensejahterahkan para Ustad dan ustadzah serta Marbot pengurus Masjid." Ujarnya

    Pj Bupati Lahat pun merespon positif dan memberikan support atas segala program Baznas Kolaborasi dengan Pemkab Lahat, "Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini akan terus terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Baznas Lahat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lahat." Pungkas Muhammad Farid

    Politik

    +