-->

Iklan

Lepas 13 Jama'ah Umroh Ke Tanah Suci, Begini Pesan Pj.Bupati Lahat.

Admin Kabarrilis.com
Saturday, January 20, 2024, 7:41 PM WIB Last Updated 2024-01-20T12:42:35Z
masukkan script iklan disini
Laporan  :  Nita

Kabarrilis.com   |  Lahat  -  PJ.Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP, M.Si melepas jamaah umroh Lahat. Diantara jamaah umroh yang dilepas keberangkatannya salah satunya Sekda Lahat dan istri nampak juga Kadinkes Lahat masuk dalam rombongan jamaah, Sabtu (20/01/24). 

"Saya berharap, para jamaah tetap menjaga kondisi kesehatan. Selain itu, semangat kebersamaan tak lupa, agar para jamaah dapat saling membantu pada seluruh rangkaian ibadah umroh maupun pada saat pelaksanaan ziarah – ziarah lainnya" Ungkap PJ.Bupati Lahat Muhammad Farid 

PJ.Bupati Lahat, berpesan kepada para jamaah umroh bila sudah berada di Tanah Suci Mekkah, untuk fokus menjalankan tahapan ibadah umroh, sehingga jadi jemaah umroh yang mabrur.

"Oleh karenanya, saya meminta agar jamaah tidak menyia-nyiakan kesempatan yang berharga. Berharap seluruh jemaah umroh dapat memamnfaatkan waktu selama berada di beribadah.

"Panjatkan do’a-do’a terbaik untuk kita semua dan untuk Kabupaten Lahat. Do’a kan keluarga kita yang belum pernah umroh agar Allah mudahkan melaksanakannya," Pungkasnya.

POLITIK

+