--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Pihak Kepolisian Polsek Jonggol dan Instansi Cek Terkait TKP Bencana Alam Banjir

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, January 08, 2024, 2:41 pm WIB Last Updated 2024-01-08T07:42:03Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |   Bogor - Bencana alam Banjir yang terjadi dari luapan Anak sungai Cipandan di Perum Puri Asri 3 Kampung Cegar Desa Sukamaju Kecamatan Jonggol Kab Bogor, Minggu 7 Januari 2024 Sekira Pukul 14.30 wib. (8/1/2024)
     
    Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar,SH menjelaskan, bahwa Akibat peristiwa tersebut telah dilakukan pendataan dan Evakuasi pada warga masyarakat yang terkena dampaknya yaitu Korban jiwa Nihil jumalah kerusakan rumah terendam sebanyak 15 KK dari 42 orang jiwa dan 50 Unit rumah terendam yang berpenghuni dan 35 Unit rumah terendam tidak berpenghuni.

    "Dari pelaksanaan evakuasi tersebut di alokasikan di Kantor Pemasaran Perum Puti Asri 3 Ds Sukamaju Kec Jonggol Kab Bogor, dengan jumlah pengungsi sementara sebanyak 15 orang sisa warga lainnya sebanyak 37 Orang memutuskan untuk meninggalkan lokasi ke rumah keluarganya di luar Kecamatan jonggol wilayah Jabodetabek" Jelasnya.

    Kompol Asep mengatakan bahwa para petugas yang melaksanakan bantuan serta evakuasi diantara nya Personil Polsek Jonggol, Koramil, BPBD, SAR, TRC Rapi, Kencana, TAGANA, Rapi, Katar Sukamaju dan Pers Damkar. Yang mana pelaksanaan evakuasi berjalan dengan bahu membahu berjalan baik dan lancar dijelaskan kembali memang luapan anak air sungai cipandan menyebabkan banjir karena sungai sudah tidak tertampung debit air yang ada akibat curah hujan yang sangat tinggi" Pungkas Kapolsek Jonggol Kompol Asep

    Sampai berita ini diturunkan sudah kondusif tinggal menunggu air surut dan pembersihan tetap dilakukan secara bergotong royong baik dari petugas dan warga setempat. Ujar Kapolsek jonggol Kompol Asep.

    Politik

    +