Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Muhtadin Ketua MCTT, Hadiri Acara HUT LSM Seroja dan Media Seroja Indonesia

Kabarrilis.com | Tangerang, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seroja yang ke-4 dan Media Seroja Indonesia ke-1 di Rumah Makan Istana Manceri yang berlokasi di Jalan Raya Serang No.km 23, Cibadak, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Melalui peringatan HUT LSM Seroja ke-4 dan Media Seroja Indonesian ini, untuk menjalin tali Silaturahmi yang Erat seluruh anggota Seroja dan seluruh LSM, Ormas, Wartawan dan elemen masyarakat.
Rangkaian kegiatan dalam acara HUT Seroja tersebut
dimulai doa bersama dan memberikan santunan ke-50 Anak Yatim Piatu masyarakat setempat. Sabtu, 20/1/2024.

Muhtadin atau yang sering disapa Garong, Ketua Media Center Tangerang Tengah (MCTT) ikut menghadiri acara tersebut dan memberi ucapan.

"LSM Seroja dan Media Seroja Indonesia adalah sahabat karib satu profesi dalam kontrol sosial di masyarakat dan pemerintah" papar Muhtadin atau yang sering disapa Garong.

Muhtadin, juga menambahkan dalam hadirnya bersama tim untuk silaturahmi dan mendukung kegiatan ulang tahun seroja. Sangat terharu melihat tamu yang hadir begitu banyak.

"Sangat terharu melihat tamu yang hadir begitu banyaknya dan mengapresiasi kepada tamu yang sudah support acara anniversary LSM Seroja," ucap Muhtadin.

Masih di lokasi acara, Ilham Saputra Ketua Dewan Perwakilan Cabang Kabupaten Tangerang dari LSM Gerakan Pemantau Kinerja Aparatur Negara (GEMPUR) berterimakasih karena sudah diundang dalam acara HUT LSM Seroja dan Media Seroja Indonesia.

"Saya ucapkan terima kasih karna telah diundang menjadi bagian dari tamu di acara HUT LSM Seroja dan Media Seroja Indonesia dan suatu kehormatan bagi saya. Semoga kedepannya baik itu LSM Seroja indonesia,media Seroja Indonesia dan juga media karya Indonesia yg ada di bawah naungan kanda Taslim SH semoga semakin sukses, maju dan terus selalu ada untuk masyarakat," imbuhnya

Disela-sela acara, Ketua Umum LSM Seroja Taslim Wirawan S.E menyampaikan, banyak terima kasih kepada seluruh sahabat-sahabat yang sudah hadir di acara HUT Seroja ini.

"Terima kasih untuk teman-teman Lembaga, Media, Ormas, unsur masyarakat dan pemerintahan yang sudah mau hadir di ulang tahun LSM Seroja dan Media Seroja Indonesia saya tidak menyangka akan semeriah ini dan saya sampai terharu, antusias kehadiran dari kawan-kawan semua yang untuk mensuport ke acara," pungkas Seroja Taslim Wirawan S.E.

Semoga kedepannya LSM Seroja dan Media Seroja Indonesia lebih baik lagi, semakin bermanfaat untuk masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Tangerang.

(Muhtadin