Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengolahragakan Masyarakat Program Nur Annisa Wardani Caleg Nomor 9 Partai Golkar

 

Laporan : Ipay ||

Kabarrilis.com, Bogor - Nur Annissa Wardani sosok muda yang berkarakter serta energik, sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dengan Nomor 9 dari Partai Golkar secara konsisten terus menjalankan kegiatan olahraga didalam bidang sepak bola.

Sepak bola torpeo yang digagasnya, itu merupakan sarana untuk anak muda di dalam menyalurkan hobi positif dengan mendapat banyak keuntungan.

"Ini salah satu bidang olahraga yang digandrungi kebanyakan orang, khusus nya bagi kalangan muda, hal ini dapat mencegah dari adanya penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Dengan seperti itu mereka juga sehat sekaligus sebagai sarana hobi," ungkap Putri Haji Ahmad Yani tokoh Bogor Barat, Minggu 21 Januari dilapangan sepak bola Karacak.

Nur Annissa Wardani, sebagai Caleg berwawasan dan cerdas, menyatakan konsisten terhadap menjalankan tugas sebagai amanah adalah kewajiban.

"Dengan berolahraga tentunya akan memunculkan jiwa-jiwa yang sportif, dengan demikian tentunya mereka tidak akan lupa pada waktunya Rabu tanggal 14 Februari 2024 mencoblos Nomor 9 Nur Annisa Wardani dari Partai Golkar.

Menjadi Anggota Legislatif untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Bogor, periode 2024 - 2029 yang amanah," tegasnya.

Kegiatan turnamen Sepak Bola Tropeo Nur Annisa Wardani diselenggarakan di lapangan Karacak, juara pertama diraih Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, yang diikuti oleh 20 tim.