-->

Iklan

Ketua Media Center Tangerang Tengah Muhtadin. Hadiri Pelantikan Ketua Pertiwi Imas Nuruhayati

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, January 02, 2024, 12:02 PM WIB Last Updated 2024-01-02T06:52:42Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Bogor - Ketua Umum Presidium Bandan Persiapan Pembentukan (BPP- KTT)  Daerah Otonomi Baru Tangerang Tengah Nurdin HM Satibi, menggelar acara pelantikan dan pengukuhan Ketua Pertiwi dan para anggota pengurus Pertiwi Tangerang Tengah dangan masa jabatan 2024-2029.

Nurdin HM Satibi, melantik langsung seluruh anggota Pertiwi dan membuat 3 janji mendukung akan adanya organisasi presidium BPP-KTT. Senin (1/1/2023).

"1. Akan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pengurus pertiwi dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.

2. Taat pada pedoman dasar dan pedoman rumah tangga organisasi presidium BPP-KTT serta ketentuan-ketentuan peraturan organisasi lainnya.

3. Memegang teguh rahasia jabatan dan bertanggung jawab saya tersebut secara moral maupun secara organisasi. Demikian pengurusan Pertiwi ini saya lantik," ucap Nurdin HM Satibi yang di ikuti seluruh anggota Pertiwi.

Imas Nuruhayati, sebagai ketua Pertiwi BPP-KTT juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam Pengukuhan/pelantikan pengurus Pertiwi.

"Terima kasih kepada ketua umum BPP-KTT yang sudah melantik anggota Pertiwi, juga terima kasih Haji Dani Samiun dan Hajah Aam Maryamah yang telah hadir dan mendukung terus dalam Pengukuhan/pelantikan pengurus Pertiwi," Tutur Imas Nuruhayati ketua Pertiwi.

Haji Dani Saimun sebagai tamu undangan, juga memberikan dukung adanya presidium BPP-KTT dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Calon anggota DPD RI dapil Banten.

"Saya rumah ada di Serang dan saya sebagi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Provinsi Banten kemudi saya juga di organisasi Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Provinsi Banten dan saya sebagai Calon anggota DPR RI dapil Banten mendukung akan adanya pemekaran Tangerang Tengah," terang Dani Calon anggota DPR RI dapil Banten.

Lanjut, Hajah Aam Maryamah yang ikut memberikan dukungan Pengukuhan/pelantikan pengurus Pertiwi BPP-KTT.

"Selamat untuk pelantikan Pratiwi dan saya menyemangati, mensupport insyaallah Tangerang Tengah ini, bisa dibuktikan dari kita, oleh kita, untuk kita dan keturunan kita. Saya sangat terharu karena memang baru kali ini mendengar, tapi sejenak saja. Saya sangat bisa memahami apa yang harus kita lakukan terutama apa yang bisa saya kontribusikan, minimal kalau ada kegiatan di Serang saya siap didatangi. Ke pemerintahan manapun saya mensupport dan semangat para Pertiwi-pertiwi Tangerang Tengah," pungkasnya Hajah Aam Maryamah.

Alhamdulillah, kegiatan Pengukuhan/pelantikan pengurus Pertiwi berjalan dengan lancar dan hikmat. Semoga ke depannya Pertiwi BPP-KTT selalu kompak dan setia mendukung hingga Tercapainya tangerang Tengah.

Acara pelantikan Ketua Pertiwi dan pengurus Ibu-ibu Pertiwi Tangerang, di hadiri Ketua Umum BPP-KTT Nurdin hm Satibi, Ketua Media Center, Calon DPD RI H.Dani Sumiun, S.H. Hj. Aam Maryamah, S.H. dan Tetep Gunadi. (Muhtadin

POLITIK

+