-->

Iklan

Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan, Meresmikan Pos Satkamaling Bersama di Lanjutkan Pemberian Peralatan Linmas

Admin Kabarrilis.com
Friday, January 19, 2024, 1:06 PM WIB Last Updated 2024-01-19T06:07:33Z
masukkan script iklan disini
Editor  : Muhtadin

Kabarrilis.com | Tangerang - Poskamling merupakan salah satu fasilitas yang terdapat dalam lingkungan masyarakat dan bertujuan untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar. Bukan hanya sebagai sarana keamanan saja, tetapi poskamling juga dapat diberdayakan menjadi tempat berkumpulnya warga untuk saling silaturahmi dan berbagai kegiatan yang bersifat kemasyarakatan.

Agar peran serta dari masyarakat dalam memelihara kamtibmas di lingkungan supaya tetap aman, nyaman dan tertib.

Kapolsek Legok, Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH yang didaulat langsung oleh warga untuk meresmikan pos Kamling dan syukuran di Kampung Palasari RT. 003/002 Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Kamis malam, (18/01/2024).

Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH, langsung memberikan Perlengkapan Pos Kamling Kepada anggota Linmas dan Pokdar kamtibmas wilayah setempat.

"Kegiatan poskamling menjadi agenda penting dalam meningkatkan keamanan lingkungan yang kita cintai ini," jelasnya Akp Agung Dwi Cahyono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ust. Amri MK Pimpinan Ponpes Arrozaq Desa Palasari, Ipda Rohanizar S.H Kanit Binmas Polsek Legok, Bripka Mulya Nuslihat Bhabinkamtibmas Desa Palasari, Sertu Winarno Babinsa Desa Palasari dan anggota Pokdar kamtibmas serta Linmas Desa Palasari.

Peresmian poskamling di Rt. 003 Rw. 002 dilakukan dengan menggelar do’a bersama dengan harapan keberadaan poskamling bisa bermanfaat bagi keamanan warga masyarakat.

Lebih lanjut Akp Agung mengungkapkan bahwa peresmian poskamling ini begitu penting dalam rangka meningkatkan semangat bermasyarakat dalam mengamankan wilayah dan meningkatkan kewaspadaan.

"Menjelang pemilu seperti ini keamanan dan kewaspadaan agar dapat bersama mengantisipasi resiko-resiko gangguan di lingkungan, dalam rangka menjelang pemilu 2024," papar Akp Agung Dwi Cahyono Kapolsek Legok.

POLITIK

+