--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Gus Imin : 75 Persen Kemenangan Suara Amin di Kabupaten Bogor.

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, January 23, 2024, 3:15 pm WIB Last Updated 2024-01-23T13:06:35Z
    masukkan script iklan disini

     

    Laporan : Ipay ||

    Kabarrilis.com, Bogor - Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari nomor urut 1 Muhaimin Iskandar optimis dapat meraih kemenangan di Kabupaten Bogor hingga mencapai 75 persen di pemilihan.

    Keyakinan Gus Imin sapaan akrabnya, ditunjang oleh jumlah pemilih yang tinggi dimiliki Kabupaten Bogor sebanyak 4,7 juta dengan isu rata-ratanya perbaikan dan perubahan.


    "Bogor dengan 4, 7 juta pemilih karena memiliki isu rata-rata ingin perbaikan dan perubahan, silakan dicek diberbagai survey," ungkapnya didalam orasi politik nya di wilayah Kecamatan Leuwiliang, Selas 23 Januari 2024.

    Selain jumlah pemilih yang mencapai 4,7 juta, kemenangan mutlak yang akan diraih Pasangan Calon (Paslon) dari nomor 1, Anis Rasyid Baswedan dengan Muhaimin Iskandar (Gus Imin) Amin juga didukung kalangan dari lintas partai.

    "Yang kedua dari berbagai partai-partai pendukung ini sudah dari lintas partai yang bergabung, berbagai komponen masyarakat bergabung. Sehingga Insya Allah Bogor ini sangat-sangat bagus bagi perkembangan Amin, terutama karena berbagai lapisan terlibat di dalam pemenangan Amin, minimal 75 persen kita akan dapatkan," ujarnya.

    Senada dengan Gus Imin, Nurodon SH, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, yang kembali mencalonkan diri untuk periode 2024 - 2029 menyatakan, isu penting yang menjadi kontrak politiknya adalah pemekaran Bogor Barat dan Timur.

    "Pemekarannya Kabupaten Bogor Barat sudah 15 tahun diperjuangkan sampai hari ini, dengan kemenangan pasangan Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar itu yang kita titipkan, sebagai kontrak politiknya adalah pemekaran Kabupaten Bogor Barat," kata Jaro Peloy sapaan akrabnya.

    Politik

    +