--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Bogor Laksanakan Sambang Pos Linmas Desa Sekaligus Patroli Dialogis.

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, January 24, 2024, 5:27 pm WIB Last Updated 2024-01-24T10:27:54Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |   Bogor - Aiptu Dedi H, Anggota Polsek Ciomas Polres Bogor yang bertugas sebagai Bhabhinkamtibmas Desa Ciomas Rahayu melakukan giat sambang pos linmas Desa Ciomas. 

    Kegiatan sambang itu, merupakan hal yang biasa rutin dilaksanakan setiap hari oleh Bhabhinkamtibmas. Ini pun merupakan bentuk silaturahmi langsung dengan anggota linmas sebagai upaya dalam pendekatan Kamtibmas. (24/01/2024)

    Melalui silaturahmi itu, diharapkan bisa interaksi adanya masukan ataupun kritikan tentang kejadian Kamtibmas yang terjadi diwilayah lingkungan tempat tinggalnya.

    Pada kesempatan itu pun, Bhabhinkamtibmas berikan himbauan dan ajakan untuk bersama sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusip.

    Kapolres Bogor melalui Kapolsek Ciomas Kompol Iwan wahyudi SH. MH mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut bersama mensukseskan giat pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan .

    “Kedekatan antara anggota kepolisian dan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Kami berharap pola komunikasi seperti ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama,” Ujarnya Kapolsek Kompol Iwan Wahyudi.

    Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres, kata dia, langkah ini diharapkan akan semakin memperkuat ikatan antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat”

    “Sehingga warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan anggota dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti” Terang Kompol Iwan.

    Masih kata Kompol Iwan wahyudi, kegiatan ini pun merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusiusif.

    Dikesempatan lain, Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO.

    "Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 08597114352, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor" Tegasnya.

    Editor  :  Redaksi

    Politik

    +