Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Kades Purasari Apresiasi Bantuan Logistik Dari Peka PWI Kota Bogor

Laporan : Jamparing Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Ketua Peduli Kemanusiaan Persatuan Wartawan Indonesia (Peka-PWI) Kota Bogor, Yudi menyerahkan bantuan logistik kepada korban terdampak bencana gempa di Kampung Cianten yang terdiri dari RW 08, 09, 10 dan 11 wilayah, Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Bantuan Peka PWI Kota Bogor, secara simbolik diterima Agus Soleh Lukman Kades Purasari di Aula Desa, Selasa 02 Januari 2024 dihadiri oleh Kepala Dusun 05 dan 06 Kampung Cianten.

"Kami hanya menyalurkan saja, bantuan yang kami terima dari donatur bencana gempa yang terjadi disini, di hari Kamis pagi 14 Desember 2023 lalu. Bantuan ini inisiasi rekan-rekan dari Jurnalist yang tergabung di Peka PWI Kota Bogor," ungkap Yudi.

Menurut Yudi bantuan yang diserahkan kepada Agus untuk korban terdampak bencana gempa bumi berupa 100 buah kain sarung.

"Ini bantuan dari PGB (Persatuan Gerak Badan), yang di salurkan melalui Peka PWI Kota Bogor, berupa 100 pcs kain sarung, untuk warga terdampak adanya bencana gempa di Desa Purasari," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Agus Soleh Lukman menyatakan apresiasi kepada Yudi dan team yang telah memberikan bantuan untuk para korban terdampak bencana diwilayahnya.

"Salut kepada tim Peka PWI Kota Bogor yang pada hari ini, datang memberikan bantuan bagi warga yang terdampak bencana alam, kami sangat berterima kasih sekali, semenjak kejadian mereka ada hadir disini mengabarkan peristiwa, sekarang datang dengan bantuannya," ungkapnya.