--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Amal, Silaturahmi Serta Kegiatan Positif Mix Sempurna Tropeo Katar Purasari

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, January 03, 2024, 4:40 pm WIB Last Updated 2024-01-03T09:40:11Z
    masukkan script iklan disini

    Laporan : Ipay ||

    Kabarrilis.com, Bogor- Pasca terjadinya gempa bumi di Kampung Cianten yang mencakup 4 wilayah RW, Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Berbagai upaya dilakukan untuk kegiatan positif, utamanya bagi anak - anak muda.

    Kegiatan positif yang dilakukan Karang Taruna (Katar) Bina Karya 03, dengan menggelar pertandingan olahraga Laga Amal sepak bola Tropeo, berkerjasama dengan para Ketua Pemuda, RW serta Kepala Dusun (Kadus) se-Desa Purasari.

    "Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi agenda rutin untuk kedepannya, saya memberikan apresiasi khusus kepada para ketua pemuda 03 serta Ketua RW 03 kuryadi atas program inisiatif cerdas ini," ungkap Bedih Kadus 02 suporter di kegiatan Katar Tropeo Laga Amal, Rabu 03 Januari 2024.

    Pertandingan sepak bola tropeo Laga Amal ini kata Bedih, diikuti oleh 8 tim di Kingdom Stadion, untuk membantu korban terdampak dari bencana gempa bumi yang melanda Desa Purasari pada waktu lalu.

    "Pertandingan sepak bola Tropeo Laga Amal ini tujuan utamanya dalam rangka mempererat silaturahmi, selain itu juga sebagai sarana untuk menyalurkan hobi anak muda dalam berolah raga," ujarnya.

    Bedih menyatakan, semuanya hasil dari pertandingan sepak bola tropeo Laga Amal yang digelar diserahkan langsung kepada korban terdampak bencana.

    "Dari mulai karcis para penonton juga semua hadiah yang diraih, itu disumbangkan kepada tim posko bencana Desa purasari" tegasnya.

    Selain sebagai sarana silaturahmi serta menyalurkan hobi olahraga sepak bola lanjut Bedih, tropeo merupakan salah satu kegiatan positif bagi anak muda.

    "Tropeo ini juga bertujuan meminimalisir penyalahgunaan dan pemakai narkoba dikalangan anak muda, karena kegiatan seperti ini sangat positip, dibanding kan dengan hura-hura di dalam merayakan acara tahun baruan," tegasnya.

    Masih ditempat yang sama, Adi salah satu penonton pertandingan Laga Amal sepak bola tropeo dari Kampung Cikaret menyatakan salut atas kegiatan yang telah digelar oleh Panitia.

    "Hal ini perlu diapresiasi dengan adanya pengembangan lebih lanjut, mengingat ini sangat positif dalam memenej acara yang hebat. Amalnya dapat dan pemain nya juga sportif semua, olahraga adalah mix sempurna untuk beramal dengan itu tidak menghilangkan rasa kebersamaan dalam silaturahmi, sekaligus mencegah anak muda untuk menyalahgunakan narkoba," pungkasnya.

    Politik

    +