--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Skala Prioritas Penambahan RSUD dan Gedung SMPN Baru di Bogor Barat

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, December 27, 2023, 2:20 pm WIB Last Updated 2023-12-27T07:20:14Z
    masukkan script iklan disini

    Laporan : I pay ||

    Kabarrilis.com, Bogor - Sofwan Ali Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil - V dari Partai Gerindra Nomor Urut 10, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bogor Barat, periode 2024 - 2029.

    "Apabila diberikan Amanah masyarakat Bogor Barat, semuanya akan maksimal di perjuangkan bagi pembangunan pisik Rumah Sakit Daerah dan penambahan Gedung Sekolah SMPN di wilayah bagian Bogor Barat," ungkap Sofwan Ali Rabu 27 Desember 2023.

    Selain prasarana utama penunjang dari Kesehatan dan Pendidikan, Sofwan Ali juga mendorong jenis pembangunan di bidang Infrastruktur lainnya.

    "Pembangunan infrastruktur jalan dan Lainnya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Bogor Barat khususnya di dapil v kecamatan Leuwiliang, Rumpin Jasinga, Nanggung, Sukajaya Cigudeg Leuwisadeng dan Parungpanjang dan Tenjo. Ini sangat lah miris seperti masyarakat Parungpanjang, Tenjo, Jasinga, Rumpin, itu melakukan berobat kesehatan harus ke kota Tanggerang.

    Begitu juga terkait dunia pendidikan, seperti sekolah menengah pertama, atau SMPN di wilayah Bogor Barat ini perlu di berikan penambahan Gedung SMPN Baru. Mengingat sudah padat nya masyarakat jangan sampai sekolah di kota Tangerang, ini saya serap dari curhatan masyarakat Parungpanjang, Tenjo dan Jasinga. Kalau mau berobat ke rumah sakit daerah di kabupaten Bogor, itu sangat jauh untuk menempuh nya, maka wajib hukumnha bagi saya untuk lebih memfokuskan perjuangkan pembangunan rumah sakit daerah di wilayah ini. Untuk lebih memudahkan di dalam pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Bogor Barat," tegas Sofwan Ali.

    Masih kata Sofwan Ali "Transportasipun siap perjuangkan untuk akses jalan tol, demi terciptanya pencapaian adanya percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat Bogor Barat. Ini Cuwitan ibu ibu dan warga saat saya bersilaturahmi di perumnas Parungpanjang," pungkasnya.

    Politik

    +