-->

Iklan

Polsek Ciampea bersama Warga Masyarakat dan Instansi Terkait Lakukan Penanganan Rumah Warga Yang Roboh akibat Bencana Alam.

Admin Kabarrilis.com
Thursday, December 14, 2023, 11:37 PM WIB Last Updated 2023-12-14T16:49:36Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com    |   Bogor - Penanganan terhadap rumah seorang warga yang roboh Kamis 14 Desember 2023 sekira pukul 08.30 Wib di Rumah Rosyd (67) bekerja buruh harian lepas, kampung baru Desa Bojong jengkol Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor selaku pemilik rumah.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto,SIP,.MH Polres Bogor bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Yongky Novara,SE, Kades Bojong Jengkol Awaludin Marifatulloh dan Ketua RT SMaman Karim mengatakan, pihaknya langsung mendatangi atas laporan warga tersebut dan mengecek dari kondisi rumah tersebut dimana hasil keterNgan gempa terasa sekira pukul 6.45 wib adanya pergerakan tanah dan hasil data rumah tersebut sudah ditempati dan bangunan berumur 13 tahun lebih, dimana bagian usuk atap rumah terbuat dari bambu, lantai rumah terbuat dari kayu dan Batanya belum di plester masih asli dan tidak ada korban Jiwa dari kejadian gempa rumah roboh 3 (tiga) orang penghuni rumah dalam keadaan sehat selamat,  akan tetapi mengalami kerugian sebesar Rp. 5.000.000,- ( lima juta rupiah).

"Dari kejadian tersebut saat ini sudah dalam keadaan kondusif dan dimana pihak Polsek Ciampea, kepala desa dan seluruh warga pun akan berjibaku membantu Sdr Rosyd untuk perbaikan dan evakuasi sementara" ujar Kapolsek Ciampe Kompol Suminto (Dhi)

POLITIK

+