Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Polsek Babakan Madang Olah TKP terkait Kebakaran Lapak Rongsokan.

Kabarrilis.com   |   Bogor  -  Polsek Babakan Madang cek datangi loaksi kebakaran dan olah TKP lapak rongsokan yang terbakar, pada Sabtu 16 Desember 2023 sekira pukul 16.30 Wib di Kampung Landauh Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. 

Kapolsek Babakan Madang Akp Susilo Triwibowo , SH,.MH mengatakan, bahwa benar telah terjadi peristiwa kebakaran lapak rongsokan milik Pahru (49) beralamat di Kampung Landauh Desa Karang Tengah Kec Babakan. 

"Dimana berawal Korban pemilik Lapak rongsokan tersebut membakar sampah di area Lapak, kemudian karena adanya angin besar meniup bakaran sampah dan merambat ke barang Rongsokan yang ada di dalam Lapak dan Api langsung melahap semua barang barang rongsokan yang ada di area Lapak tersebut" Ungkapnya.

Akp Susilo menjelaskan, terkait hal tersebut kepolisian Polsek Babakan Madang Polres Bogor pun melaksanakan kegiatan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Api dapat padam sekitar 1 jam kemudian dari pukul 16.30 wib sampai dengan pukul 17.30 Wib" Ujarnya.

"Padamnya Api yang berkobar akhirnya dapat di padamkan oleh Team Damkar sebanyak 4 Mobil pemadam Kebakaran terdiri dari 3 Dari Pemda Kabupaten Bogor dan 1 dari Unit Sentul City" Ucapnya.

Kerugian yang ditafsir pemilik Lapak Barang Rongsokan tersebut Pahru menjelaskan kerugian sekitar Rp. 50.000.000,- ( lima pulih juta rupiah ) dan tidak ada korban jiwa" Pungkasnya  Kapolsek Babakan Madang Akp Susilo.

Editor  :  Redaksi