-->

Iklan

Polres Bogor Laksanakan Pengamanan Kampanye Pemilu 2023-2024 di Wilayah Kabupaten Bogor

Admin Kabarrilis.com
Sunday, December 17, 2023, 1:32 AM WIB Last Updated 2023-12-16T18:34:02Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |   Bogor - Rangkaian Kegiatan Kampanye Pemilu Capres 2023-2024 Yg akan datang Masih Berjalan, Personil Polres Bogor Lakukan Pengamanan Kampanye Pemilu Dalam Rangka Operasi Operasi Kepolisian Mantap Brata dalam menjaga Kondusifitas, Sabtu 16 Desember 2023 mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 15.00 wib bertempat di berbahagia wilayah kabupaten Bogor termasuk di Gedung SICC Sentul Kabuoaten Bogor.

Waka Polres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra,.S.I.K,.M.M yah didampingi oleh Kabag Ops Polres Bogor Kompol Bayu Nugraha Hidayat,. SE,.S.I.K,.MM mengatakan, bahwa Giat Pengamanan Operasi Mantab Brata ini mencakup berbagai tahapan tahapan yang sudah berjalan melalui tahapan pemilu, mulai dari pendaftaran dan penetapan capres dan cawapres, kampanye, masa tenang, pemungutan suara, penghitungan suara, hingga penetapan hasil suara dari pemilu 2024 yang akan datang.

"Dari Pelaksanaan pengamanan kampanye pemilu ini pun Dilibatkan seluruh Personil Polres, Polsek Jajaran dan Polwan Polres Bogor, dimana dilaksanakan hingga 10 Februari 2024 yang akan datang, dimana seluruh personel Polri melakukan pengamanan serta menjaga netralitas sesuai dengan Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Polri untuk menjaga Kondusifitas" Ungkapnya.

Kompol Bayu menyebutkan, netralitas ini dilakukan dengan tidak adanya keterlibattan dari Personel Polres Bogor dalam kegiatan politik praktis, tidak menunjukkan dukungan pada salah satu pihak tertentu baik capres dan cawapres dan tidak menggunakan atribut politik. 

"Pengamanan hari Ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Kampanye Pemilu agar tidak terjadinya gangguan dalam jalannya Kampanye pemilu di Wilayah Kabupaten Bogor, semua berjalan aman, baik, lancar dan kondusif" Pungkasnya.  Waka Polres Bogor Kompol Adhimas.

Editor   :  Redaksi

POLITIK

+