Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Kades Sekecamatan Gumay Talang Silaturahmi Dengan Anggota DPRD Provinsi Sumsel H.Saifudin Aswari Riva'i.

Kabarrilis.com   |  Lahat   -  Mantan kades Sekecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat gelar silaturahmi bersama mantan Bupati Lahat 2 periode tahun 2008-2018 H.Saifudin Aswari Riva'i yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil 7, bertempat di hotel Cendrawasih Lahat. Senin (11/12/2023)

Kerinduan para mantan kepala desa kecamatan Gumay Talang kepada kak wari, Para mantan kepala desa yang hadir sekitar 11 orang menyatakan dukungannya dalam program kak wari ke depan nya maju lagi sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel. 
Tak hanya itu, sejumlah mantan kepala desa menyampaikan aspirasinya kepada kak wari yang merupakan mantan Bupati Lahat yang sangat dekat dengan masyarakat Lahat, serta membahas rencana pembentukan untuk tim kemenangan kak Wari ke depannya.

Dalam pertemuan tersebut, H.Saifudin Aswari Riva'i yang akrab di sapa kak Wari menyampaikan keinginannya untuk menjalin tali silaturahmi dengan para mantan kades. Ia menilai para mantan kades memiliki pengalaman dan pengetahuan yang sangat berharga, sehingga dapat memberikan masukan dan saran yang konstruktif untuk memajukan daerah.

“Saya ingin menjalin tali silaturahmi dengan para mantan kades, karena mereka adalah orang-orang yang telah berjasa membangun desa. Saya ingin mendengarkan masukan dan saran mereka untuk memajukan daerah,” kata Kak wari.

Para mantan kades menyambut baik ajakan Kak wari Mereka menyatakan siap memberikan dukungan dan kontribusinya untuk memajukan daerah.

" Saya selaku perwakilan dari mantan kepala desa Sekecamatan Gumay talang sangat mengucapkan terimakasih kepada kak wari telah menerima kami di kediamannya, tujuan kami berkunjung ke kediaman kak wari untuk mempererat tali silaturahmi dan meluapkan kerinduan kami kepada kak wari. Kami berharap kedepannya kak wari dapat memimpin kabupaten Lahat kembali." Ucap Apriyansah salah satu mantan kades.

“Kami siap mendukung Kak wari untuk terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel kembali. Kami yakin Kak wari dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Apriyansah

Acara ngopi bareng tersebut berlangsung dengan penuh keakraban. Para mantan kades dan Kak Wari saling bercerita dan bertukar pikiran.

Kak Wari berharap, acara ngopi bareng tersebut dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara para mantan kades dan dirinya.

Pewarta: Nita