-->

Iklan

Kodim 0621/Kab.Bogor Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana

Admin Kabarrilis.com
Friday, December 08, 2023, 8:50 PM WIB Last Updated 2023-12-08T13:51:40Z
masukkan script iklan disini
Kabarrrilis.com   |  Bogor   -  Kodim 0621/Kab. Bogor menggelar Apel kesiapsiagaan dalam rangka pengecekan personel dan kelengkapan kesiapsiagaan bencana wilayah kabupaten bogor yang di laksanakan di lapangan tegar beriman 8/12/2023

Hadir dalam apel kesiapsiagaan sebanyak 245 personel yang ikut melaksanakan pengecekean diantaranya anggota kodim 0621/Kab bogor,polres Bogor, Damkar Dishub, Satpol PP, Dinsos, Dinkes, PMI, PUPR dab DPKPP.

Kegiatan apel ini, dilanjutkan gelar perlengkapan sesuai bidang Masing-masing, diantara menggelar perahu LCR tenda lapangan mobil toilet, mobil tanki lapangan dan lainnya

Menurut Dandim 0621/Kab. Bogor, Letkol Kav Gan gan Rusgandara S.Hub.int "bahwa bencana tidak bisa kita prediksi,oleh karna kita harus siap menghadapi menghadapi hal tersebut kapan pun.

"Oleh karna itu, personel dan kelengkapan harus selalu siap di gunakan" Ucapnya.

Selain itu juga, sambung Letkol Kav Gan gan, kita harus memberikan informasi kepada masyarakat yang daerahnya rawan bencana harus selalu waspada dan tahu harus berbuat apa apabila terjadi bencana sehingga dapat meminimalisir terjadinya korban jiwa" Pungkasnya  (Dhi)

POLITIK

+