-->

Iklan

Kapolres Bogor Melayani Langsung Masyarakat Di Program Jumat Curhat.

Admin Kabarrilis.com
Friday, December 22, 2023, 11:56 PM WIB Last Updated 2023-12-22T16:57:19Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Bogor – Jumat Curhat sebagai wadah masyarakat Kabupaten Bogor guna mengungkapkan keluhan dan permasalahan masyarakat Kabupaten Bogor untuk mencari solusi dari masalah tersebut, Jumat 22 Desember 2023 mulai Pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 09.30 Wib. 

Kapolres Bogor Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Melayani Langsung Curhatan Masyarakat di Progtam Jumat Curhat dalam mencari solusi dari permasalahan yang di hadapi Masyarakat dengan berbagai Macam Masalah, Baik tentang Layanan kepolisian, Maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Bogor, Polres Bogor Terbuka Sebagai Suatu Wujud Pelayanan Publik. 

Masyarakat yang datang hari ini untuk curhat Mengenai permasalahan Dari warga atas nama IJUN Tapena TTL Jakarta, 1 Januari 1976, alamat Kampung Cileungsi RT. 003/003 Desa Cileungsi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, agama ; Islam, pekerjaan ; Swasta : 

1). Menyampaikan bahwa keponakan dari calon istri nya tinggal bersama tanpa hubungan pernikahan, kemudian di tegur oleh Bpk. Ijun dan tidak terima, atas teguran tersebut calon istri dari Bpk. Ijun juga merasa kecewa dan tidak terima akhirnya menjauhi dan membatalkan untuk menikah dengan Bpk. Ijun. 

2). Kenakalan Remaja di Lingkungan sekitar wilayah kabupaten Bogor dan masih banyak terpantau kecamatan Cibinong dan kecamatan Citeureup yang terpantau banyak anak sekolah tawuran dan nongkrong nongkrong di jam sekolah, bahkan tidak sedikit masyarakat yang merasa terganggu terhadap perilaku kenakalan remaja ini selain meresahkan dan merugikan masyarakat sekitar kenakalan remaja ini juga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga orangtua nya.

Sebagai Penerima Curhatan Kapolres Bogor Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Mengucapkan, banyak terima kasih atas kepercayaannya dapat hadir langsung datang ke Polres Bogor untuk Curhat di Program Jumat Curhat ini dimana menyampaikan terkait permasalahan keluarga Bpk. Ijun yang sudah memberikan teguran kepada keluarga dari Calon istrinya tersebut, kami turut prihatin atas batalnya pernikahan Bpk. Ijun dengan Calon istrinya, dan semoga Bpk. Ijun kemudian hari dapat mendapatkan ganti calon pendamping sesuai dengan ke inginan dan jodoh dari Allah Subhanna Watta’alla yang sesuai,.
Dan terkait masih banyaknya kenakalan remaja pelajar, 

"Saya selaku Kapolres Bogor akan langsung memerintahkan kepada seluruh Personil Jajarannya Polres Bogor dan Polsek khususnya para Kapolsek Jajaran Diwilayahnya agar selalu memantau pergerakan para siswa siswi pelajar dan juga para remaja pemuda pemudi yang bergerombol, nongkrong - nongkrong pada saat jam sekolah belajar/mengajar dan melakukan aksi tawuran dimanapun wajib laksanakan tindakan tepat khusus bagi para pelajar secara persuasif, preventif Dan preemtif, langsung amankan bawa ke Polres Bogor atau Polsek Jajaran, panggil pihak sekolah dan juga pihak orang tua untuk melihat langsung anak anaknya yang telah diamankan pihak kepolisian beri bimbingan arahan depan para guru dan orangtua nya dan juga lakukan penyuluhan ke sekolah - sekolah aampaikan bahaya dari aksi tawuran serta kenakalan remaja lainnya dalam pergaulan, penggunaan Narkoba dan obat obattan terlarang melalui perbuatan yang tidak sepatutnya, agar selalu di ingatkan dan ditekankan melalui komunikasi serta koordinasi dengan pihak sekolah baik kepala sekolah dan para guru pengajar tentunya juga partisipasi peran orangtua yang mengawasi putra putrinya hendak keluar rumah dan juga mengecek barang bawaan didalam tas nya, terutama untuk memberikan pemahaman ilmu agama, budi pekerti, dan etika saat di rumah apalagi diluar rumah saat berinteraksi kepada orang luar" Ungkapnya.

Kapolres Bogor Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor agar seluruh masyarakat bahu membahu dengan aparat keamanan untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Dan apabila ada permasalahan ataupun kejadian bisa langsung menghubungi Call Center (021) 110 dimana Operator kami melayani 24 jam terkait aduan dan laporan masyarakat dan akan ditindak lanjutti tingkat Polres maupun Polsek jajaran Polres Bogor, pungkasnya Kapolres Bogor.

Hasil dari jawaban Kapolres Bogor AKBP Rio yang disampaikan kepada Bpk Ijun, Bpk Ijun sangat puas dan berterima kasih atas nasehat, saran masukkan Bapak Kapolres Bogor serta mengapresiasi kinerja Polres Bogor dalam melayani masyarakat karena diterima baik dan terbuka, mendoakan semoga Polres Bogor semakin berjaya kedepannya dalam melayani masyarakat, Ungkapnya Ijun.

Editor  :  Redaksi

POLITIK

+