--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Jelang Tahun Baru, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Dan Polsek Tetap Semangat Siaga Di Pos Pam

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, December 28, 2023, 9:51 pm WIB Last Updated 2023-12-28T14:51:36Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com |Serang, - Saat ini sudah menjelang pergantian Tahun 2023, kurang lebih sekitar 3 (Tiga) hari lagi memasuki Tahun 2024. Dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif, Aparat gabungan TNI-Polri dan instansi terkait tampak berjaga di salah satu Pos Pengamanan, yang terletak di arah Terminal Pakupatan Kota Serang Provinsi Banten. 

    Dari pantauan dilapangkan, anggota Penerangan Kodim (Pendim) 0602/Serang, tampak personil Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, bersama-sama dengan personil dari Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang dan personil Brimob Polda Banten, melaksanakan kegiatan siaga di Pos Pam Pakupatan, Kamis Malam (28/12/2023).

    Personil siaga di Pos Pengamanan Pakupatan Kota Serang, melibatkan Satpol PP Kota Serang, Dinas Kesehatan Kota Serang, PMI Kota Serang dan Dishub Kota Serang serta anggota Pramuka. 

    Dijelaskan oleh anggota dari Penerangan Kodim tersebut, situasi lalulintas terpantau lancar. Dimana masih belum terlihat kepadatan kendaraan, baik yang datang dari arah Jakarta maupun sebaliknya. 

    Sementara itu, Sersan Kepala (Serka) Masrizal personil Koramil 0602-05/Cipocok Jaya, yang sedang melaksanakan tugas siaga di Pos Pengamanan Pakupatan, menghimbau kepada pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat, agar selalu berhati-hati dan waspada. Sehingga akan dapat menghindari sekecil apapun kerugian, saat sedang berada dijalan raya. 

    "Ingat keluarga menanti kita tiba di rumah dengan selamat, karena itu selalu utamakan keselamatan dalam berlalu lintas, terus patuhi semua rambu-rambu lalu lintas, yang paling utama adalah jika berkendara dalam kondisi letih, maka harus beristirahat," jelasnya. 
    ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +