-->

Iklan

Antam Peduli Bencana, Kirim Bantuan Kemanusiaan Bagi Korban Gempa Purasari

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, December 19, 2023, 3:17 PM WIB Last Updated 2023-12-19T08:17:06Z
masukkan script iklan disini

 

Laporan : Ipay ||

Terjadinya gempa bumi berkekuatan 4,6 skala richter (sr) beberapa waktu lalu, mengundang keprihatinan dari sisi kemanusiaan, pasalnya 360 rumah milik warga Desa Purasari, di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Rusak berat, sedang dan ringan.

Dari adanya kejadian tersebut menjadi perhatian PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk unit Pongkor, dengan mengirimkan bantuan untuk korban terdampak dari bencana gempa.

"Ini wujud kepedulian kami sebagai rasa kemanusiaan terhadap sesama, dari PT. Antam Tbk Peduli Bencana Gempa Jawa Barat. Semoga apa yang kami berikan ini, menjadi sesuatu yang benar - benar dibutuhkan," ujar Manager CSR PT. Antam Tbk Arif S Rahman.

Terpisah, melalui hubungan telepon seluler, Kepala Desa (Kades) Purasari, Agus Soleh Lukman menyampaika rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah dikirim oleh PT. Antam Tbk bagi warga nya yang terdampak bencana.

"Kami atas nama warga, dari Pemdes Purasari sangat berterima kasih dengan apa yang telah diberikan kepada warga kami dari PT Antam. Ini merupakan hal yang mereka butuhkan dalam keadaan darurat, Terimakasih khususnya kepada PT. Antam atas kepeduliannya terhadap kemanusiaan, juga kepada pihak lain yang telah turut berbagi," terangnya Selasa 19 Desember 2023.

POLITIK

+