Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

65 Siswa SMK PGRI 24 Jakarta, Mengikuti Kegiatan LDKS di Serang Banten

Laporan : NN

Kabarrilis.com  | Jakarta  - Sebanyak 65 siswa SMK PGRI 24 Jakarta mengikuti kegiatan LDKS pada Rabu ,13- 14 Desember 2023 selama dua hari.

"Menciptakan Generasi Dengan Jiwa Kepemimpinan Berazaskan Pancasila. Kegiatan LDKS diadakan di MBS Serang Banten diikuti oleh 65 siswa dan 13 orang guru pendamping.

Kepala sekolah Vance saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp mengatakan saya selaku kepala sekolah sangat senang karena siswa siswi yang mengikuti LDKS dari tanggal 13 dan 14 Desember 2023 dengan bersemangatnya dari awal sampai akhir acara kegiatan.

"Saya berharap siswa SMK PGRI 24 Jakarta dapat meningkatkan disiplin ,tanggung jawab siswa dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan yang berazaskan nilai pancasila, semoga setelah LDKS siswa mampu menjadi pengurus Osis Sekolah" Ujarnya.

Lanjut, pesan saya Siswa melakukan LDKS dengan antusias ,bersemangat ,dan mampu melaksanakan acara dengan tertib dan lancar.

"Pelaksanaan kegiatan LDKS diikuti oleh siswa siswi kelas 10 dari dua jurusan TKRO dan Tenaga listrik" Ucapnya.

Dalam Kegiatan  LDKS para guru pendamping memberikan materi kedisiplinan,dan permainan kebersamaan antar regu atau kelompok" Tandasnya.