-->

Iklan

Sektor 2 Citarum Harum Sub 6 Melaksanakan Penanaman Pohon di Bantaran Sungai.

Admin Kabarrilis.com
Friday, November 24, 2023, 2:52 PM WIB Last Updated 2023-11-24T07:53:08Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Kab. Bandung - Membuat rapih bantaran Sungai Citarum dengan menanam pohon di pinggir sungai sudah menjadi aktivitas rutin Sektor 2 Citarum Harum, hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya pelestarian lingkungan dalam mempertahankan kelestarian dan kebersihan bantaran sungai.

Seperti yang nampak terlihat Satgas Citarum Harum Sektor 2 Sub 6 dengan serius laksanakan penanaman pohon di bantaran sungai tepatnya di wilayah Kecamatan Pacet, Desa Pangauban, Kab. Bandung, Jum'at (24/11/2023).

Giat rutin tersebut selalu di awali dengan apel serta secara langsung di Komandoi oleh Dansub 6 menyarankan pada warga untuk bekerja lebih giat dan maksimal, utamakan keselamatan dan kesehatan.

“Pertumbuhan pohon liar sangat begitu cepat, maka dari itu kami harus sigap dan dengan rutin lakukan patroli, agar pertumbuhan pohon bisa terawasi,” ujar Dansub 6 saat di konfirmasi di sela aktivitasnya.

Lebih lanjut dikatakannya kembali, kami selaku Satgas tentu harus bisa memberikan kenyamanan, baik dari sisi kebersihan maupun kerapihan, terlebih lokasinya sangat berdekatan dengan pemukiman warga, jadi harus betul-betul di perhatikan.

“Terlebih kami juga secara tidak langsung memberikan contoh kepada warga sekitar bagaimana caranya merawat dan menjaga keutuhan bantaran sungai, agar bantaran sungai dapat lebih bisa bermanfaat untuk di tanami, baik sayuran ataupun tanaman lainnya,” tandas Dansub 6 Sektor 2 Citarum Harum.

Laporan   :  Purwadhi JSI

POLITIK

+