Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

RTLH Rampung Dibangun, Danramil 0602-20/Pamarayan Serahkan Kunci Secara Simbolis

Kabarrilis.com | Serang, - Koramil 0602-20/Pamarayan, Kodim 0602/Serang menyelenggarakan kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni bertempat di Kampung Asem Desa Binong  Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Provinsi Banten, (14/11/2023).

Adapun penerima bantuan ini yaitu atas nama Nenek Ramah (80 tahun) yang merupakan warga kurang mampu.

Rehab rumah tidak layak huni diserahkan secara simbolis oleh Danramil 0602-20/Pamarayan Kapten Inf Irwan Agustia kepada Ibu Ramah.

Pengerjaan rehab rumah ini bekerjasama Kodim 0602/Serang, Pemerintah Kab. Serang dan Badan Zakat Nasional (Baznas) dikerjakan  hingga selesai memakan waktu kurang lebih satu bulan dan didukung oleh warga setempat.

Saat Sambutan Danramil berharap dengan kegiatan perbaikan Rutilahu tersebut, dapat mewujudkan sistem gotong royong yang berkelanjutan.

Itu, sebagai adat budaya masyarakat yang harus terus dipelihara dengan baik.

“Ini, guna membangun kebersamaan di setiap kegiatan dan semoga apa yang dikerjakan dan diperbuat dapat bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Sementara itu, Sekdes Binong Ali Musa yang mewakili Keluarga Ibu Rama  Menyampaikan  Ucapan trimakasih kepada Pihak yang telah membantu terutama bapak babinsa yang tiap hari membantu percepat pembangunan," ucapnya.

Kami Pemerintah Desa dan keluarga merasa senang dan sangat berterima kasih, karena warga kami dibantu perbaikan Rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi rumah yang layak huni dan sehat," pungkasnya.
( Ampera Situmeang )