-->

Iklan

Mantapkan Sinergitas, Dandim 0602/ Serang Kunjungi Kajari

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, November 14, 2023, 8:02 PM WIB Last Updated 2023-11-14T13:02:44Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Serang, -  Baru hitungan minggu berdinas secara resmi di Serang, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang, Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) Berkunjung ke Kejaksaan Negeri Serang, bertempat di Jl. Raya Pandeglang Km. 3  Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Selasa (14/11/2023).

Dikantor Kajari, Dandim 0602/Serang diterima langsung oleh Kajari  Muhammad Yusfidlia, SH. MH.LLM beserta staf, di ruang kerjanya.

Dandim, mengatakan sebagai satuan kewilayahan kita harus memantapkan komunikasi sebagai bagian dari Pembinaan Teritorial, yang merupakan tugas pokok Kodim 0602/Serang, ini lebih ke mempererat silaturahmi, seperti yang telah terjalin selama ini.

Dalam kunjungan ke Kejaksaan Negeri Serang adalah untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjaga sinergitas yang selama ini sudah terjalin, sehingga harapannya kedepan, secara bersama-sama dengan steak holder yang lain dapat menyelesaikan permasalahan – permasalahan yang ada di Serang, demi mewujudkan Kabupaten maupun Kota Serang tetap kondusif.

Kebersamaan dan kekompakan diantara pimpinan daerah sangat diperlukan untuk selalu bersinergi dalam mendukung suksesnya pembangunan, serta mewujudkan situasi dan keamanan khususnya di Kabupaten Serang maupun Kota Serang, dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi dengan harapan akan terbentuk kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas ke depan.

“Selama ini sinergitas telah terjalin dengan baik, antara Kodim dengan Forkopimda, diantaranya Kajari tetap terjaga dengan harmonis, untuk membantu mensukseskan program-program pemerintah daerah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Dandim.

Dandim berharap tercapainya sinergitas yang positif dalam menjalin kerja sama, pelaksanaan tugas dilapangan dalam menjaga merawat kebhinekaan yang beragam di Kabupaten Serang maupun Kota Serang.

“Mudah-mudahan dengan silaturrahmi ini diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan dan keamanan masyarakat dan bangsa, khususnya aparat TNI di Serang ini agar dapat mempererat sinergitas dengan seluruh elemen,” harapnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Serang berharap hubungan baik ini akan meningkatkan sinergitas antar instansi pemerintah guna mendukung tugas pokok kedepan. “Kita harus mempererat hubungan silaturrahmi maupun komunikasi, karena dari silaturrahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergitas yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan di antara kita,” ungkap Kejari

Kalau kita sudah saling mengenal dengan akrab, terjalin silaturahmi yang kuat, akan memudahkan kita dalam menyelesaikan berbagai tugas kita dalam mendukung pemerintah daerah," tandasnya.
( Ampera Situmeang )

POLITIK

+