-->

Iklan

PT. Wiradja Surya Kencana: Mendapat Pujian dari Warga Desa Palasari Rw 04 dengan Pekerjaannya yang Luar Biasa

Admin Kabarrilis.com
Thursday, November 23, 2023, 5:19 PM WIB Last Updated 2023-11-23T12:43:57Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Tangerang  - Pembangunan infrastruktur memberikan peranan yang sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun daerah, serta mengurangi pengangguran, mengentaskan kemiskinan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Karena itu Pemerintah berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan infrastruktur, karena ketersediaan infrastruktur yang handal merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung kegiatan ekonomi maupun pertumbuhan dunia usaha.

Seperti PT. Wiradja Surya Kencana yaitu merupakan pelaksana Pembangunan infrastruktur peningkatan Hotmix jalan Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang mendapat Apresiasi langsung dari sejumlah Masyarakat. Kamis 23/11/2023.

Salah seorang Warga Desa Palasari berterimakasih Kepada iyan 
selaku Pelaksana PT. Wiradja Surya Kencana yang Mengerjakan peningkatan jalan hotmix di Rw 04.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Iyan atas pembangunan  jalan di daerah kami, karena dengan pembangunan ini, maka kedepannya akan memudahkan kami dalam mobilisasi dan menekan pertumbuhan ekonomi,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelaksana  saat dijumpai di lokasi, Iyan mengatakan bahwa pelaksanaan proyek tersebut sudah dikerjakannya sesuai dengan spesifikasi, standar dan kualitas yang telah ditentukan oleh dinas.pungkasnya.(Muhtadin

POLITIK

+