-->

Iklan

Polsek Rumpin Olah TKP di Temukannya Jasad Seorang Pria di Dalam Sebuah Ruko

Admin Kabarrilis.com
Monday, November 20, 2023, 10:07 PM WIB Last Updated 2023-11-20T15:07:58Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Bogor -  Kepolisian Polsek Rumpin Polres Bogor lakukan gelar olah tempat kejadian ditemukan jasad pria di sebuah ruko yang berada di Kampung Kadus Sewu, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Pada 
Minggu 19 November 2023.

Ditemukannya jasad pria tersebut berwal dsri kecurigaan warga yang mencium aroma bau menyengat dan terdapat benyak lalat yang hinggap di sekitaran ruko, hingga kejadian tersebut pun dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Sementara itu pihak kepolisian Polsek Rumpin Polres Bogor yang tiba dilokasi kejadian langsung membuka ruko dan mendapati seorang jasad pria yang sudah dalam keadaan membusuk. 

Kapolsek Rumpin Polres Bogor, Kompol Sumijo, SH. MH. menjelaskan, bahwa identitas pria tersebut ialah berinisial MJN yang mana diirinya ini tinggal seorang diri dalam ruko tersebut dan bekerja sebagai pengelola rumah makan di daerah depok.

"Dari pemeriksaan yang kami lakukan bersama tim medis Puskesmas Rumpin tidak menemukan adanya luka ataupun tanda kekerasan, diduga kematian korban disebabkan oleh sakit. yang mana dari keterangan keluarga korban memiliki riwayat penyakit jantung, asma, dan darah tinggi" Ungkapnya.

Kompol Sumijo menyampaikan, atas kejadian ini pihak Keluarga korban pun menolak di lakukannya otopsi dan menyatakan menerima kematian sebagai takdir musibah, 

Atas permintaan keluarga tersebut jasad korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga" Pungkasnya. Kapolsek Rumpin Polres Bogor Kompol Sumijo.(Humas)

Editor  :  Redaksi

POLITIK

+