Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Polsek Gunung Putri Respon Cepat Aduan Masyarakat Melalui Call Center 110, Simak disini!

Kabarrilis.com   |  Bogor - Pihak kepolisian Polsek Gunung Putri Polres Bogor, respon cepat aduan masyarakat melalui call center (021) 110, yang mana aduan yang diterima pihak kepolisian tersebut mengenai adanya kejadian laka tunggal yang terjadi di Jalan Raya Transyogi Desa Nagrak, kecamatan gunung putri, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 22 November 2023 pukul 05.30 wib.

Terkait hal tersebut, personil polsek gunung putri pun langsung mendatangi lokasi yang di informasikan masyarakat,  namun dari hasil pengecekan yang di lakukan, pihak kepolsian tidak menemukan adanya kecelakaan tunggal melainkan terjadinya pecah ban yang di alami seorang pengemudi mobil.

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidyat ,S.E, S.I.K., M.M menjelaskan, bahwa terkait respon cepat yang kami lakukan terkait aduan masyarakat melalui call center (021) 110 Polres Bogor tidak kami temukan adanya korban laka lantas seperti informasi masyarakat yang kami terima.

"Hanya saja terjadi pecah ban yang di alami seorang pengemudi mobil" Jelasnya.

Lanjut ia mengatakan, kami yang datang ke lokasi pun langsung memberikan bantuan dengan mencarikan pihak bengkel untuk melakukan pemasangan ban yang pecah tersebut"  Pungkasnya. (Dhi)