Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Polsek Ciawi Bergerak Cepat, Dengan Berhasil Amankan 3 Terduga Pelaku Tawuran yang Tewaskan Seorang Pelajar

Kabarrilis.com   |   Polres Bogor - Pihak kepolisian Polsek Ciawi Bogor bergerak cepat dengan berhasil mengamankan tiga orang Terduga pelaku tawuran yang menewaskan seorang pelajar berinisial MRS di di Jalan Veteran III, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, pada tanggal 04 November 2023, berhasil di amankan hari senin tgl 6 November 2023 Pukul 19.00 wib. 

Terduga pelaku yang mengakibatkan meninggalnya pelajar berinisial MRS tersebut diantaranya yakni MHP (18), ALFS (15), MZR (17), yang mana ketiga terduga pelaku sendiri masih berstatus sebagai pelajar.

Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat S.H,M.H Mengatakan bahwa ketiga Terduga pelaku tersebut diamankan setelah dilakukannya proses penyelidikan pasca terjadinya aksi tawuran tersebut.

"Jadi para Terduga pelaku ini berhasil kita amankan di res Area Sentul saat ketiganya berusaha mengelabui petugas ,setelah kejadian ketiganya akan melarikan diri kejakarta, kemudian berusaha kembali kebogor, Saat ini proses penyelidikan pun masih kita terus lakukan terkait kemungkinan adanya pelaku lain yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut", jelas Kompol Agus Hidayat.

Sumber :  Humas Polres Bogor