Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Pihak Kepolisian Bubarkan Aksi Parade Sound System di Wilayah Cibungbulang Bogor.

Kabarrilis.com   |  Polres Bogor - Aksi kegiatan Parade Sound System di lakukan dilapangan Glora Kampung Batu Beulah, Desa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, pada Selasa, 14 November 2023. yang mana kegiatan parade tersebut pun di ikuti oleh puluhan peserta.

Menindak lanjuti kegiatan tersebut pihak kepolisian pun bergerak cepatd dengan melakukan pengecekan ke lokasi kegiatan usai menerima aduan masyarakat yang terganggu terkait adanya kegiatan tersebut.

Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor Kompol Zulkernaidi, S.Sos.,M.M. menjelaskan, bahwa kita langsung lakukan pengecekan ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terkait perizinan kegiatan dengan berlangsungnya kegiatan tersebut.

"Dari pemeriksaan yang telah kita lakukan tersebut pihak panitia penyelenggara sendiri tidak bisa menunjukan surat ijin keramaian yang dikeluarkan oleh kepolisian" Jelasnya.

Atas dasar laporan masyarakat An. Zainal pelapor 110, kami dari pihak Kepolisian Polsek Cibungbulang menindak lanjutti dan mencoba menghubungi yang bersangkutan namun nomor kontak tidak aktif untuk di hubungi. Kemudian kami menghimbau melalui Kepala Desa setempat di himbau bila ada warganya yg melaksanakan giat yang mengundang orang banyak dan akan menimbulkan kebisingan agar menempuh prosedur mengajukan ijin keramaian kepada pihak Kepolisian Polsek Cibungbulang dimana pihak panitia penyelenggara wajib melapor dan mengajukan perijinan untuk tidak mengganggu ketertiban umum, dari kegiatan Parade Sound System tersebut dapat pelajaran berharga bagi masyarakat luas" Pungkasnya  Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor Kompol Zulkernaidi.

Editor  Redaksi