-->

Iklan

Laka Lantas Libatkan Beberapa Kendaraan di Jalan Raya Caringin- Sukabumi

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, November 15, 2023, 12:00 AM WIB Last Updated 2023-11-14T17:16:54Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |   Bogor - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi, Muara Jaya, Caringin, Kabupaten Bogor, pada Senin, 13 November 2023, sekitar pukul 09.00 wib, Yang mana dalam kecelakaan tersebut melibatkan Kendaraan truck, mobil pribadi, dan dua unit sepeda motor.

Selain melibatkan beberapa unit kendaraan, kecelakaan tersebut pun mangakibatkan beberapa kios dan gerobak bakso yang berada di dekat lokasi kejadian mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP R. Rizky Guntama Ganda Permana, S.I.K, menjelaskan, bahwa sebelum terjadi kecelakaan tersebut kendaraan mobil pick up box bernopol F-8611-HS melaju dari arah Sukabumi menuju Ciawi, setibanya di TKP saat melintasi jalan menurun pengemudi hilang kendali hingga menabrak Kendaraan Toyota Avanza bernopol F-1858-JW yang berhenti di bahu jalan dan menabrak kendaraan sepeda motor bernopol F-4552-NJ derta Sepeda motor Honda Supra No. pol. F-4205-UG yang terparkir di depan kios bakso.

"Akibat kejadian tersebut pengemudi mobil pick-up pun mengalami luka memar dan lecet dan segera di larikan ke Klinik terdekat, dari hasil gelar olah tempat kejadian perkara, Penyebab kecelakaan di akibatkan oleh kelalaian dan ketidak hati-hatian dari pengemudi mobil pick-up. Dari kejadian Laka lantas ini di taksir Kerugian materi akibat kecelakaan tersebut mencapai Rp. 60.000.000" terang Kasat Lantas Polres Bogor, AKP R. Rizky Guntama Ganda Permana.

Editor  :  Redaksi

POLITIK

+