Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melalui Sosialisasi, Kades Puraseda Berharap Linmas Agar Lebih Giat Lagi Ronda Malam.

Kabarrilis.com   |  Bogor  -  Guna terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman Kepala Desa Puraseda Asep Ruhiat berharap agar lebih giat lagi Ronda malam bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Puraseda.

Hal itu, disampaikan Kades Puraseda dalam Kegiatan Sosialisasi di Kantor Desa Puraseda Kecamatan Lewuiliang Kabupaten Bogor, pada Hari Senin 20 November 2023. 

"Alhamdulillah baru saja kita selsai melakukan kegiatan sosialisasi, kita mengumpulkan Linmas di Desa Puraseda dalam rangka untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan ronda malam" Ucapnya.

Selain itu, kata Asep, diharapkan kepada lapisan masyarakat dan juga pemerintahan RT, RW, Kepala Dusun di wilayah masing-masing. Supaya bisa mengaktifkan kembali ronda malam.

"aktifnya pos ronda merupakan salah satu upaya untuk meminimalisir tindak kejahatan pencurian" Ujarnya.

Lebih lanjut, mudah-mudahan Satlinmas diberi kesehatan dan juga semangat untuk mengabdi kepada masyarakat khususnya untuk Desa Puraseda ini, untuk lebih giat lagi menjaga keamanan, ketertiban di wilayah desa masing-masing." Ucapnya.

Diakhiri, Ia menghimbau kepada warga/masyarakat agar tetap waspada mengingat sekarang memasuki musim hujan yang lumayan cukup extrim" Pungkasnya.

Editor   :  Dhi Wijaya.