Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Hijaukan Cilowong, Dandim 0602/Serang Programkan Penanaman 500 Pohon.

Kabarrilis.com  |  Serang  - Hijaukan Cilowong, Kodim 0602/Serang dan Polresta Serang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kota Serang, melalui Dinas Lingkungan Hidup, melalui penanaman pohon Albasia dan Manglid, sebanyak 500 pohon. Lewat program pembinaan lingkungan hidup Tahun 2023, mengambil tema "kebersamaan dalam menjaga peningkatan kualitas lingkungan hidup". 

Hal ini disampaikan, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), saat bersama Kapolresta Serang Kombes Pol Safwan Hermanto S.I.K., M.H dan Kadis Lingkungan Hidup Kota Serang Farach Richi, SSTP M.Si, melaksanakan penanaman pohon secara simbolis, bertempat di Kelurahan Cilowong Kota Serang Provinsi Banten, Selasa (21/11/2023).

Lebih lanjut, Letkol Inf Mulyo Junaidi menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan, sebagai upaya menciptakan suasana lingkungan yang asri. Selanjutnya, penanaman pohon selanjutnya akan dilakukan oleh Danramil 0602-04/Taktakan Kapten Inf Farid, melibatkan masyarakat setempat. 

"Kami minta tolong semua masyarakat dapat merawat dengan baik, pohon yang sudah ditanam tersebut. Sehingga dapat memberikan kenyamanan dan bermanfaat menjaga lingkungan. Agar apa yang telah menjadi program TNI-Polri dan pemerintah daerah, akan tercapai juga terlaksananya dengan baik," pungkasnya. 

Kegiatan seperti ini, merupakan salah satu bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik, dengan melibatkan semua pihak. Tentunya diperlukan dukungan dan partisipasi masyarakat, menjadikan program yang dijalankan tepat guna serta tepat sasaran," tukasnya.

Laporan   :  Ampera Situmeang