-->

Iklan

Dinilai Kurang Tanggap, LSM Seroja Indonesia Akan Layangkan Surat Audensi ke Camat Curug

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, November 22, 2023, 9:39 AM WIB Last Updated 2023-11-22T04:58:18Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Tangerang - Menindak lanjuti pemberitaan yang sempat tayang dibeberapa media online mengenai u-ditch yang dikeluhkan masyarakat karena pemasangannya terlalu tinggi, sehingga menimbulkan genangan air atau banjir dikala hujan turun. Selasa, 21/11/2023.

Oleh sebab itu, sejumlah warga di Sukabakti, Curug, Kabupaten Tangerang meminta u-ditch tersebut untuk dibongkar dan dapat ditata ulang sejajar dengan bahu jalan.


Taslim, Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seroja Indonesia menyatakan dan menyayangkan atas sikap Camat Curug yang bersifat cuek dan acuh tak acuh atas keluhan masyarakat ini.

"Hal ini menandakan lemahnya tingkat kepedulian seorang pemimpin terhadap apa yang diharapkan oleh masyarakat, semestinya sebagai pejabat publik, dia harus cepat respon dan jangan bersifat acuh tak acuh," ungkap Taslim, Ketum LSM Seroja Indonesia terhadap Wartawan.

Demi kepentingan masyarakat, Taslim akan layangkan surat audensi kepada Camat Curug, dan mendesak untuk segera memperbaiki proyek yang dikeluhkan masyarakat tersebut. (Mtn)

POLITIK

+