-->

Iklan

CV Karya Syella Pratama Diduga Kerjakan Proyek Tak Sesuai RAB, Papan Proyek Disembunyikan

Admin Kabarrilis.com
Friday, November 24, 2023, 1:04 PM WIB Last Updated 2023-11-24T06:05:13Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Tangerang, - Pemeliharaan jalan lingkungan RW 06, Desa Caringin, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan oleh CV Karya Syella Pratama Diduga tak sesuai spesifikasi, standar dan kualitas. Jum'at, 24/11/2023.
Dari hasil pengamatan Awak Media di lokasi, nampak ketebalan beton yang digelar rata-rata berdiameter 8 hingga 12 cm. Padahal tebal beton yang harusnya digelar sesuai spesifikasinya yaitu 15 cm. Tak hanya itu, yang lebih anehnya papan proyek disembunyikan di Rumah kosong yang angker.

Rubi, Pengawas Kecamatan Legok menjelaskan bahwa proyek pemeliharaan jalan lingkungan tersebut berdiameter panjang 140 dan lebar 3,5 meter, serta ada sedikit penambahan volume 2 meter.

"Panjangnya Seratus Empat Puluh Meter, lebar Tiga Setengah Meter dan ditambah lagi Dua Meter, namun yang Dua Meter itu tidak terhitung volume pekerjaan," ucap Rubi terhadap Wartawan.

Hal senada disampaikan oleh Mandor Pekerja, bahwa volume pekerjaan yaitu memiliki panjang 140 meter dan lebar 3,5 meter serta ketebalan beton berdiameter 15 cm.

"Seratus Empat Puluh Meter, lebarnya Tiga Setengah, untuk ketebalan Lima Belas, kalau order beton itu keseluruhan jumlahnya Dua Belas mobil, masing-masing isi nya ada Enam Kubik," ungkapnya.

Sampai berita ini diterbitkan, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Camat Legok belum dikonfirmasi.(Muhtadin

POLITIK

+