Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Angin Puting Beliung Terjang Rumah Warga di Sukaraja Bogor

Kabarrilis.com   |   Bogor - Peristiwa bencana alam puting beliung terjadi di wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, kejadian tersebut terjadi saat hujan mengguyur sebagain besar wilayah kabupaten Bogor, Pada Selasa , 31 Oktober 2023 pukul 17.99 wib. 

Hujan disertai dengan angin puting beliung tersebut menyebabkan beberapa tempat di kecamatan Sukaraja mengalami kerusakan, yang nana total ada 16 rumah warga di desa Cilebut timur dan desa Cileubut barat alami kerusakan akibat bencena tersebut.

Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Kompol Birman Simanullang, SH. Mengatakan, bahwa terkait kerusakan yang dialami rumah warga akibat terjangan angin puting beliung tersebut rata-rata merusak bagian atap rumah warga. Dari pendataan yang kita lakukan diperkirakan seluruh kerugian yang timbul akibat kerusakan yang di timbulkan di taksir mencapai 140 juta rupiah.

"Sementara itu dalam penanganan kejadian bencana alam angin puting beliung ini kami telah berkoordinasi dengan Instansi terkait dan aparatur desa setempat" ungkap Kompol Birman Simanullang, SH.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577, dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya

Laporan  : Dhi Wijaya