-->

Iklan

Sambut HUT TNI Ke 78, Kodim 0602/Serang Gelar Do'a Bersama Untuk Indonesia Maju

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, October 03, 2023, 12:19 PM WIB Last Updated 2023-10-03T05:19:15Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Serang, - Do'a bersama digelar oleh Kodim 0602/Serang, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 78 Tahun 2023, untuk Indonesia maju dan rakyat sejahtera sesuai dengan tema yaitu " TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”, bertempat di Mesjid Al Aqso Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Senin Kemarin (02/10/2023).

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Agus Praminto menyampaikan bahwa Do'a bersama tersebut dilaksanakan, agar prajurit TNI selalu diberikan kesehatan dan kekuatan. Menjaga kedaulatan bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta dalam pengabdiannya kepada masyarakat.

" Selain menyambut HUT TNI Ke 78 Tahun 2023, hari ini kami semua juga berdo'a agar kesulitan yang sedang menimpa seluruh masyarakat, terkait masalah kekeringan akibat kemarau panjang dampak El Nino, akan segera berakhir. Kemudian seluruh masyarakat yang terdampak, dapat dengan mudah mendapatkan pasokan air bersih, " pungkasnya.

Lanjutnya dengan dilaksanakannya kegiatan do'a bersama, semoga TNI selalu diberikan kemudahan dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan negara. Melalui do'a bersama, semoga peringatan puncak HUT TNI Ke 78, yang akan diselenggarakan pada 5 Oktober 2023 mendatang, akan berlangsung tanpa ada kendala sedikitpun. 

" Prajurit TNI khususnya Kodim 0602/Serang, akan selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi, dengan berkoordinasi bersama Pemerintah Daerah setempat, untuk dapat membantu setiap kesulitan masyarakat tersebut," ungkapnya.
( Ampera Situmeang )

POLITIK

+