-->

Iklan

Proyek Pembangunan Jalan Rancabungur - Ciampea 'Bongkar'

Admin Kabarrilis.com
Sunday, October 01, 2023, 8:18 PM WIB Last Updated 2023-10-01T13:18:11Z
masukkan script iklan disini

 

Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Pekerjaan Jalan Raya Rancabungur - Ciampea, yang menyerap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor dengan nilai Rp.2.826.473.800.- tahun 2023 sedang digarap progresnya.

Namun disayangkan, progresnya yang baru beberapa hari dijalankan menuai banyak kontradiksi, pasalnya hasil dari pekerjaannya terkesan asal jadi.

"Hadeuh ini pekerjaannya seperti ini sih, seperti dikerjakan oleh bukan ahlinya, padahal anggarannya sangat besar, apakah tidak diawasi oleh konsultan,' ungkap Naldiw, yang mengaku Warga Rancabungur ketika melintas dilokasi, Minggu 01 Oktober 2023.

Naldiw, sebagai warga yang faham tentang kontruksi, sangat menyayang kan atas hasil akhir dari pekerjaan yang dilihatnya teersebut.

"Banyak system kerja yang tidak sesuai dilaksanakan oleh pelaksana, akhirnya seperti itu kan sayang, kalau saya lihat sistem gosokannya kurang rapih, terus pemasangan begisting kurang kokoh, yang berakibat kepada hasil yang tidak baik karena coran awalnya jebol. Garis akhir pekerjaan tidak sangat baik," ujarnya.

Hal itu diakui oleh Konsultan Pengawas Pekerjaan kala dikonfirmasi wartawan, Hendrik menyatakan kepada pelaksana untuk menghentikannya sementara.

"Pelaksanaan sangat mengecewakan, kami meminta untuk sementara distop pengecoran, pekerjaan yang sudah di Jalankan di bongkar kembali untuk di perbaiki lagi," ujarnya.

POLITIK

+