Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Pohon Setinggi 20 Meter Tumbang Hingga Timpa Rumah Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penanganan

Kabarrilis.com  |   Bogor - Polsek Nanggung Polres Bogor Polda Jabar. Pohon setinggi 20 meter yang berada di Kampung Babakan Liud, desa Kalongliud Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor tumbang. Pada Rabu, 11 Oktober 2023. Akibat kejadian tersebut salah satu rumah warga pun menjadi korban. (13/10/2023)

Rumah warga bernama Madsai tersebut mengalami kerusakan pada bagian atap akibat tertimbun dahan pohon. Kejadian tersebut terjadi saat hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah Kecamatan Nanggung pada Rabu sore.

Kapolsek Nanggung Polres Bogor, Iptu Ade Kamsa mengatakan,  bahwa terkait kejadian tersebut kami langsung berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam melakukan penanganan terjadinya pohon tumbang tersebut. dan bersama dengan warga kita pun lakukan evakuasi terhadap material pohon yang menimpa rumah.

"Selain itu kepada seluruh keluarga yang tinggal di rumah tersebut sudah kita lakukan evakusi ke rumah sanak keluarga terdekat karena rumah korban sendiri alami kerusakan yang cukup parah hingga tidak dapat di tinggali hingga proses perbaikan selesai di lakukan, jelas Iptu Ade Kamsa Kapolsek Nanggung.(Muhtadin)