-->

Iklan

Eratkan Silaturahmi, Drs.H.Falah Efendi Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Al - Fadlah

Admin Kabarrilis.com
Friday, October 13, 2023, 6:52 PM WIB Last Updated 2023-10-13T11:52:23Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.comSukabumi - Dewan Keamanan Masjid (DKM) Al-Fadlah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2023.

Kegiatan maulid nabi muhammad ini, berlangsung di Mesjid Al-Fadlah yang beralamat di Kampung Cijagung Desa Gede PangrangoPangrango Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

Panataun kabarrilis.com, Dalam kegiatan tersebut dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama tampak hadiri juga salahsatu calon legislatif untuk DPR Provinsi Jawabarat Daerah Pilihan V untuk wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi Drs.H.Falah Efendi.SH,.MH,.MM.

Saat diwawancara kabarrilis.com, Drs.H.Falah Efendi mengatakan, bahwa salah satu hikmah dengan dilaksanakannya acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah untuk semakin eratnya jalinan ikatan silaturahmi kita dan mempertebal akidah keimanan kita kepada Sang Maha Pencipta Seluruh alam yaitu Allah SWT.

Menurut Dia, sudah sepantasnya kita sebagai umat muslim melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai tanda bukti pengharga'an dan penghormatan kita kepada jungjunan kita ,Panutan seluruh alam yaitu Kangjeng Rasulullah Salallahu Alaihiwasalam yang telah mengeluarkan umat muslim dari jaman kegelapan/ jahiliyah kepada jaman yang penuh berkah dengan ajaran-ajaran Islam yang sempurna

"Semoga dengan dilalsanakannya acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat memotivasi rasa kebersama'an yang semakin erat serta dapat menciptakan suasana yang harmonis" Pungkasnya Drs.H.Falah Efendi.

Pewarta : Erik Surya Sumantri.

Editor :  Redaksi.

POLITIK

+