Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Inilah Pesan Dandim 0602/Serang Pada Acara Syukuran Kenaikan Pangkat

Kabarrilis.com | Serang, - Tugas adalah sebuah kebanggaan, kami minta tetap semangat, pantang menyerah, hati senang, riang gembira. Karena itu  seluruh anggota kodim 0602/Serang, agar selalu menjunjung tinggi loyalitas, dalam setiap melaksanakan tugas.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M saat memberikan sambutan, pada acara syukuran kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 01 Oktober 2023, bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (01/10/2023)

Dandim 0602/Serang memberikan ucapan terima kasih, kepada seluruh anggota Kodim 0602/Serang. Atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi, dalam setiap pelaksanaan tugas satuan. Karena berkat kinerja yang luar biasa dari seluruh personel, sehingga satuan Kodim 0602/Serang dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

" Tanpa kinerja yang bagus dari kalian semua, kami sebagai pejabat Dandim 0602/Serang bukanlah apa-apa. Tidak lama lagi kami akan meninggalkan satuan Kodim 0602/Serang, kinerja yang sekarang harus dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan lagi," ucapnya.

Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M juga mengucapkan selamat, kepada seluruh anggota Kodim 0602/Serang, yang naik pangkat periode 01 Oktober 2023. Semua merupakan bentuk penghargaan atas prestasi kerja, dedikasi dan loyalitas, selama bertugas dilingkungan TNI AD. ( Ampera Situmeang )