Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Ikuti Simulasi Sispamkota, Kodim 0602/ Serang Siap Amankan Pemilu 2024

Kabarrilis.com | Serang  - Kepala Staf Kodim 0602/Serang Letkol Inf Agus Praminto mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang  menghadiri latihan sistem pengamanan kota (Sispamkota) dalam rangka pengamanan penyelenggaraan tahapan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kota Serang, , Rabu, 18/10/2023.

Kegiatan Simulasi Sispam Kota dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2023- 2024, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota Kombes Pol sofwan Hermanto yang dilaksanakan di Kantor Pusat pemerintahan Provinsi Banten  (KP3B) yang di hadiri sekitar 1500 orang anggita TNI Polri.

Berada di lokasi Letkol Inf Agus Praminto  menegaskan pentingnya persiapan yang matang dalam menghadapi tahun politik 2024.

Letkol Inf Agus Pramunto menjelaskan pentingnya kerja sama semua pihak terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu.

“Dengan kerja sama dan Sinergitas yang baik TNI Polri dan pihak terkait lainnya, kita akan mampu mengamankan tahapan Pemilu dengan baik, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilihan tanpa rasa takut,” kata Kasdim.
Mengulang penekanan dari Komando atas TNI akan menjaga Netralitas dalam mensukseskan Pemilu 2024.  Ucapnya.

Kasdim berpesan jaga kestabilan keamanan masyarakat, boleh beda pilihan tapi kita tetap indonesia.( Ampera Situmeang )