-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Guna Meningkatkan Iman dan Taq'wa Siswa di Sekolah, SDN 8 dan 10 Poris Plawad Gelar Kegiatan Maulid Nabi Muhammad 1445 H

    Monday, October 16, 2023, 3:53 pm WIB Last Updated 2023-10-16T12:49:34Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Suhatno

    Kabarrilis.com | Kota Tangerang - Siswa dan siswi SDN Poris Pelawad 8,10 Jl. Blk. Malang No.32, RT.002/RW.002, Poris Plawad, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabiul Awal 1445 Hijriah bersama yang bertempat di halaman gedung sekolah tersebut,Sabtu,14 Oktober 2023 pagi.

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertajuk"Meneladani pesona ahklak Nabi Muhammad SAW Menuju pelajar islami ini diikuti mulai dari kelas 1 hingga yang duduk dibangku kelas 6 SD, Kepsek SDN Poris Pelawad 10 Hj.Maesun,M.Pd, Kepsek SDN Poris Pelawad 8 Bahrudin,S.Pd,para guru,karyawan dan orang tua murid serta tamu undangan.

    Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Poris Pelawad 8 Bahrudin,S.Pd saat dikonfirmasi melalui via watshap mengatakan,peringatan maulid ini baik sekali di adakan untuk menanamkan nilai- nilai positif kepada siswa,guru,dan warga sekolah antara lain untuk memperkuat keimanan,kekompakan dan kebersamaan agar  peduli pada sesama,disiplin dan tanggung jawab.

    "Harapan kedepan nya peringatan maulid dapat dilaksankan lebih baik lagi dan meriah lagi sehingga siswa siswi dapat termotivasi menjadi pribadi yang meneladani sikap dan budi pekerti dari Nabi Muhammad SAW."imbuhnya

    "kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan keimanan dan kecintaan kita terhadap Rasulullah SAW,dikalangan siswa,guru,staf,dan warga sekolah. 

    Edukasi tentang nilai-nilai moral,etika kebijaksanaan dan ahklak mulia yang diajarkan nabi muhammad SAW. 

    Dan Juga dapat menciptakan lingkungan penuh berkah dan harmoni di sekolah,mendorong siswa untuk mengenal lebih dalam sejarah dan ajaran islam,membangun persatuan dan kesatuan disekolah.tambahnya

    Adapun acara tersebut diisi dengan ceramah agama oleh Kak Bara dengan dongeng dan motivasi dan pembacaan ayat suci al qur'an oleh Ustadz.Syukron,H.M,MM serta tampilan anak anak SDN poris pelawad 8 dengan tari islami ,puisi dan marawis dan SDN poris pelawad 10 dengan Murotal surat Al insiqo juga tari kreasi islami dan marawis".

    Politik

    +