-->

Iklan

Bina Generasi Muda, Danramil 0602-12/Ciomas Menjadi Irup di SMP Negeri 3 Ciomas

Admin Kabarrilis.com
Monday, October 16, 2023, 5:38 PM WIB Last Updated 2023-10-16T10:38:26Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Serang, - Untuk membina karakter dan meningkatkan semangat juang generasi muda, Kapten Inf Marjuki Komandan Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang menjadi Inspektur Upacara (Irup) Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, yang dilaksanakan oleh SD Negeri Kaduberuk dan SMP Negeri 3 Ciomas,  bertempat di SD Negeri Kaduberuk Desa Sukarena Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (16/10/2023).

Kapten Inf Marjuki menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas dan kewajiban bersama, melakukan pembinaan terhadap para generasi muda. Sehingga mereka memiliki karakter dan sikap yang baik, juga semangat juang serta disiplin dalam menuntut ilmu. Karena peran generasi muda sangat dibutuhkan, dalam mewujudkan pembangunan nasional yang berkelanjutan. 

" Hari ini kami datang dan menjadi Irup, agar generasi muda mampu menjadi penerus perjuangan para pahlawan. Karena masa depan bangsa Indonesia, berada ditangan mereka semua. Sudah menjadi tugas dan kewajiban para generasi muda, yaitu belajar dengan rajin dan memberikan prestasi yang membanggakan," pungkasnya.

Lanjut Kapten Inf Marjuki melalui momen ini, kami mengingatkan kepada seluruh generasi muda, agar tidak terpengaruh terhadap hal negatif. 
Selalu ciptakan suasana kekeluargaan dan saling menghormati, antar sesama teman. Jangan pernah melakukan tindakan kekerasan atau penindasan, kepada teman sendiri. Jadilah pribadi yang sopan dan santun, serta memiliki semangat juang dalam belajar.

" Semoga apa yang sudah kami disampaikan, akan diperhatikan dan dilaksanakan secara baik. Agar kita semua mencetak generasi yang handal, sehingga tidak mudah terpengaruh hal negatif, ditengah kemajuannya ilmu pengetahuan dan teknologi," ucapnya.
( Ampera Situmeang )

POLITIK

+