Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemerintah Kabupaten Tangerang, Adakan Pesta Rakyak di Puspem Tigaraksa

Kabarrilis.com | Tangerang  - Puluhan ribu warga kabupaten tangerang hadiri acara pesta rakyat yang diadakan pemda setempat hari ini dikeluhkan warga di puspem tigaraksa 18//9/2023.

Acara pesta rakyat yang digelar hari ini tidak serta merta merakyat hanya bentuk simbolis perpisahan rakyat dengan  Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

Masyarakat Kabupaten Tangerang berbondong bondong hadiri acara pesta rakyat  yang mana di undangan tersebut menyajikan berbagai makanan khas seperti bakso, mie ayam, ketoprak, dan lain lain pagi ini jam 8.45 wib ludes.

banyaknya warga yang hadir tak sebanyak makanan yang di sajikan, hal ini kurangnya antisipasi oleh pemda setempat dalam upaya acara tersebut, sehingga warga banyak kecewa dan tidak kebagian makanan dan minuman air mineral.

kalau bikin acara pak di perhitungkan juga donk, ujar warga yang kelihatan kecewa kepanitia,pasalnya ratusan orang tidak  kebagian lagi makanan bahkan tidak  ada lagi makanan yang sesuai undangan",

Bupati tangerang Ahmad zaki Iskandar beserta wakil Mad Romli  akan segera berakhir menjabat sebagai bupati tangerang dan ini akan menjadi perhatian masyarakat kabupaten untuk menentukan pilihan yang akan datang,  karena kekecewaan ini akan berdampak di tahun 2024 ujar warga saat di temui awak media di lokasi.

tak hanya itu warga menyebut akan mempertimbangkan  suara ke Calon Pemimpin  yang akan datang jelasnya.

Nurhadi panitia dari sekda saat di mintai keterangannya. Nurhadi tak menyangka antusias warga sehingga banyak tidak kebagian ungkapnya.

Bupati zaki dalam sambutan nya menyampaikan berbagai keberhasilan yang sudah diraih oleh kabupaten tangerang hal ini tidak mudah tentu berkat kerjasama kita semua terangnya.

Berbagai pembangunan telah di selesaikan oleh bupati selama menjabat di kabupaten tangerang , pembangunan infrastruktur, gedung sekolah, rumah sakit/Puskesmas, hal ini demi kemajuan tangerang dan Tangerang siap menyongsong tangerang gemilang.

Zaki juga mengucapkan  terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut berperan membangun tangerang, Ormas, media, Asn, mahasiswa, ungkapnya 

Ahmed Zaki Iskandar  juga berpesan kepada pemimpin yang akan datang agar pemimpin dapat menjalankan dan melanjutkan  program program unggulan baik yang sudah dicapai selama ini dan yang belum terselesaikan demi untuk kemajuan tangerang dan Tangerang gemilang ungkapnya.

tak hanya itu zaki juga meminta sumbangsih pemikiran positip kepada seluruh masyarakat kabupaten tangerang  untuk membangun Tangerang dan mewujudkan Tangerang Gemilang pungkasnya.

Diakhir acara pemberian cendra mata dari kementerian agama. sebagai penghargaan  keberhasilan Kabupeten Tangerang menggelar MTQ . (Ampera Situmeang )